Selama Lebaran 2019 Jasa Raharja NTT Siagakan Stand Pengobatan Gratis

Selama Masa lebaran 2019 Jasa Raharja NTT Siagakan Stand Pengobatan Gratis

Selama Lebaran 2019 Jasa Raharja NTT Siagakan Stand Pengobatan Gratis
ISTIMEWA
Pelayanan pengobatan gratis 

Selama Masa lebaran 2019 Jasa Raharja NTT Siagakan Stand Pengobatan Gratis

POS-KUPANG.COM - Jasa Raharja Nusa Tenggara Timur ( NTT) menyiagakan layanan pengobatan mobile gratis di titik keberangkatan penumpang selama arus mudik libur lebaran tahun 2019.

Melalui pengobatan mobile gratis ini masyakat calon penumpang dapat melakukan pemeriksaan kesehatan secara gratis.

SBY: Ibu Ani Meneteskan Air Mata saat Mengetahui Orang dari Berbagai Latar Belakang Mendoakannya

Pemeriksaan bisa dilakukan di stand Jasa Raharja yang disediakan secara berkala mulai dari kawasan Pelabuhan ASDP Bolok, Pelabuhan Pelni Tenau, Bandara El Tari Kupang, hingga di beberapa terminal bus yang tersebar di wilayah Kota Kupang dan sekitarnya.

Kanit Operasional dan Humas Jasa Raharja Cabang NTT, Priatmojo, SE menyampaikan kegiatan pengobatan gratis merupakan wujud nyata kepedulian PT Jasa Raharja bagi para penumpang agar dapat merasa aman dan nyaman saat melakukan mobilitas menggunakan semua moda transportasi selama libur Lebaran disamping itu juga agar masyarakat juga tahu kondisi kesehatannya saat menempuh perjalan yang jauh.

Hari Ini, Potensi Tinggi Gelombang di Laut Sawu Wilayah Perairan Sumba Mencapai 4 Meter

"Kita siagakan personil dalam memberikan pelayanan pengobatan gratis dan jemput bola di Rumah Sakit untuk melayani korban kecelakaan lalu lintas jalan selama periode H-7 sd H+7.

Pengobatan gratis yang bisa dilayani Jasa Raharja terdiri dari pemeriksaan kadar asam urat, kolestrol, gula darah, serta pengobatan tensi dan akan dilakukan secara bergantian dengan waktu tertentu di tiap-tiap titik keberangkatan penumpang.

"Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat langsung bagi masyarakat khsusnya para calon penumpang, sopir, nakhoda dan pilot". (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved