Melalui Program Gitarama, Polres Sumba Timur Bagi-Bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan Raya

Melalui program Gitarama, pihak kepolisian dari Polres Sumba Timur membagi-bagi takjil secara gratis kepada para pengendara

Melalui Program Gitarama, Polres Sumba Timur Bagi-Bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan Raya
POS KUPANG/ROBERT ROPO
Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Timur, sedang bagi takjil kepada seorang pengguna kendaraan. 

Melalui Program Gitarama, Polres Sumba Timur Bagi-Bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan Raya

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU- Dalam rangka menyemarakan bulan Ramadhan, melalui program Gitarama, pihak kepolisian dari Polres Sumba Timur membagi-bagi takjil secara gratis kepada para pengendara.

Pembagian takjil secara gratis itu dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Timur, AKBP. Victor M. T. Silalahi, S.H., M.H dan diikuti oleh anggotanya bagi pengguna kendaraan yang melintas di jalan D.I Panjaitan, Kelurahan Matawai, Kota Waingapu, Jumat (31/5/2019).

Kapolres Sumba Timur, AKBP. Victor M. T. Silalahi, S.H yang dikirim melalui Bagian Humas Polres Sumba Timur kepada POS-KUPANG. COM, Minggu (2/6/2019) menjelaskan bagi-bagi takjil secara gratis kepada pengguna kendaraan itu merupakan program dari Gitarama untuk menyemarakan bulan suci Ramadhan.

Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi : Nilai Moral dan Pancasila Perlu Diperhatikan

"Ini adalah program Gitarama. Kita ingin berbagi kepada masyarakat yang sedang menjalankan puasa. Semoga kegiatan ini mendapat anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa,"kata Victor.

Di selang kegiatan saat membagikan takjil, Victor dan anggota tak lupa memberikan simpati mereka terhadap para pengendara dengan mengingatkan agar selalu tertib berlalu lintas saat mengendarai kendaraan bermotor.

Pasalnya, masih banyak terlihat pengendara yang belum sadar akan tertibnya berlalu lintas, karena dapat membahayakan diri sendiri. Maka Kegiatan bagi-bagi takjil ini adalah sebagai penyambung atau tepatnya jembatan penyambung rasa simpati Polri dan juga Bhayangkari yang harus disampaikan kepada masyarakat Sumba Timur.

PT ASDP Pastikan KMP Ranaka Kembali Beroperasi dari Waingapu Menuju Aimere Besok

"Di tengah-tengah kegiatan kami itu juga,  tak lupa kami juga mengingatkan kepada pengendara untuk tetap menjaga keselamatan dan mentaati tata tertib berlalu lintas demi keselamatan jiwa,"pungkasnya.

Adapun pada kegiatan itu, Victor didampingi langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Timur, para Perwira dan Personel Polres Sumba Timur serta Bhayangkari. (*)

 

Penulis: Robert Ropo
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved