Dandim 1625/Ngada Beri Santunan Lebaran Bagi Para Jompo dan Anak Yatim

tak henti-hentinya mengajak seluruh pihak di wilayah binaannya untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

Dandim 1625/Ngada Beri Santunan Lebaran Bagi Para Jompo dan Anak Yatim
POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Suasana saat Dandim 1625/Ngada saat bersilaturahmi di Masjid Al-Ikhlas Jalan Trans Bajawa-Riung Desa Nginamanu Kecamatan Wolomeze Kabupaten Ngada, Sabtu (1/6/2019). 

Dandim 1625/Ngada Beri Santunan Lebaran Bagi Para Jompo dan Anak Yatim

POS-KUPANG.COM | BAJAWA -- Dandim 1625/Ngada, Letkol Inf I Made Putra Suartawan, tak henti-hentinya mengajak seluruh pihak di wilayah binaannya untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

Kali ini bertempat di Masjid Al-Ikhlas Jalan Trans Bajawa-Riung Desa Nginamanu Kecamatan Wolomeze Dandim 1625/Ngada telah menjenguk dan memberikan santunan kepada anak yatim dan para jompo dalam rangka menyambut hari Idul Fitri 1440 H/2019 M, Sabtu (1/6/2019).

Pemberian santunan yang di lakukan oleh Dandim juga dalam rangka meningkatkan Komunikasi Sosial (Komsos) yang sudah terbina selama ini dengan masyarakat sekitar, terutama Jamaah di Masjid Al-Ikhlas Nginamanu.

Pada kesempatan tersebut Dandim mengatakan, santunan di berikan kepada 12 orang diantaranya janda jompo 7 orang, duda jompo 1 orang dan 4 orang anak yatim piatu di wilayah Desa Nginamanu.

"Santunan bertujuan untuk membantu meringankan beban anak yatim dan para jompo dalam menyambut hari raya Idul Fitri," ujar Letkol Made Putra, sebagaimana dikutip dalam siaran pers yang diterima POS KUPANG.COM, Minggu (2/6/2019).

Ibu-ibu di Indonesia Perlu Tiru Ibu Ani Yudhoyono

BREAKING NEWS : Jual Pacar Seharga Rp 12 Juta, Dua Pria di Kupang Jadi Buronan Polda NTT

Lebih lanjut kata Dandim, dengan kegiatan ini sekiranya dapat sedikit membantu untuk memenuhi kebutuhan dalam berlebaran nanti. Bulan Ramadhan merupakan bulan berkah dan semoga kita mendapatkan keberkahan-Nya.

Sementara Ketua Masjid Al-Ikhlas Bustam mengungkapkan bahwa kehadiran Dandim di wilayah itu sangat baik.

Ia mengucapkan limpah terima kasih dan menyampaikan selamat datang.

"Terimakasih kepada bapak Dandim yang telah datang menjenguk kami dan telah memberikan santunan kepada warga kami, sehingga warga kami merasa terbantu untuk memenuhi kebutuhan di hari Idul Fitri nanti," tuturnya.(Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved