BREAKING NEWS: Tabrak Mobil Jeep, Soleman Tewas Ditempat

Kecelakaan maut yang melibatkan sepeda motor Revo dan mobil Jeep terjadi di jalan negara antar Kabupaten, tepatnya di Desa Biloto,Timor-Tengah Selatan

BREAKING NEWS: Tabrak Mobil Jeep, Soleman Tewas Ditempat
net
ilustrasi lakalantas 

Tabrak Mobil Jeep, Soleman Tewas Ditempat

Laporan Reporter Pos-Kupang.Com, Dion Kota

POS-KUPANG.COM | SOE- Kecelakaan maut yang melibatkan sepeda motor Revo dan mobil Jeep terjadi di jalan negara antar Kabupaten, tepatnya di Desa Biloto, Kecamatan Mollo Selatan, Sabtu (1/6/2019) sore. Akibat kecelakaan ini, pengendara sepeda motor Revo, Soleman Letuna tewas di tempat usai mengalami luka parah pada bagian kepala.

Kasat Lantas Polres TTS,  Iptu Wastoro kepada pos kupang.com menjelaskan kronologi kecelakaan maut ini bermula ketika korban memacu kendaraannya dari arah Batu putih menuju Kota Soe.

Dari arah berlawanan datang mobil Jeep yang dikendarai oleh Bambang Soetjipto dari arah Kota Soe menuju batu.

Kapal Berpenumpang 14 Orang Baling-baling Rusak di Laut Sawu, Hilang Kontak, Dicari Kapal SAR Kupang

Saat tiba di desa Biloto, korban yang mengendarai sepeda motor Revo tanpa plat nomor polisi bermaksud untuk melambung melewati dua mobil di depannya.

Naas, saat bersamaan datang dari arah berlawanan mobil Jeep yang dikendarai Bambang.
Diduga karena kurang hati-hati saat hendak melambung akhirnya sepeda motor korban menabrak mobil Jeep saat hendak melambung mobil di depannya.

" Korban sedang mencoba melambung mobil di depannya tiba-tiba datang mobil Jeep dari arah kota Soe. Korban tidak sempat menghindar dari mobil Jeep sehingga terjadilah tabrakan," ungkap Wastoro.

BREAKING NEWS - Jenazah Ibu Ani Yudhoyono Tiba di Lanud Halim Langsung Dibawa ke Cikeas

Akibat kecelakaan tersebut, korban langsung terpental dari sepeda motor yang dikendarainya. Kepala korban membentur aspal hingga mengeluarkan darah segar yang membasahi badan aspal.

Kerasnya benturan menyebabkan korban mengalami luka parah pada bagian kepalanya. Korban langsung meninggal seketika di tempat kejadian.

" Korban mengalami luka parah pada bagian kepalanya sehingga langsung meninggal di tempat," ujar  Wastoro.

Informasi yang didapatkan pos Kupang menyebutkan korban merupakan warga Kota Kupang yang beralamat di Kelurahan Manutapen.

Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Pasangan Artis Shireen Sungkar & Teuku Wisnu Sampaikan Kabar Duka

Korban diketahui hendak menghadiri acara keluarga di kecamatan Ayotupas. Acara sendiri rencananya akan berlangsung pada hari Minggu (2/6/2019) pagi. Sayangnya belum sempat menghadiri acara keluarga tersebut, korban mengalami kecelakaan yang menyebabkan korban kehilangan nyawanya. (*)

Penulis: Dion Kota
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved