Anggota Polres Kupang Awasi Ketat Arus Mudik Lebaran di Pelabuhan Bolok

Pengendara roda dua diatur berbanjar dua baris untuk tertib saat masuk ke pelabuhan.

Anggota Polres Kupang Awasi Ketat Arus Mudik Lebaran di Pelabuhan Bolok
POS KUPANG/EDY HAYON
Anggota Polres Kupang Awasi Ketat Arus Mudik Lebaran di Pelabuhan Bolok, Minggu (2/6/2019) 

Anggota Polres Kupang Awasi Ketat Arus Mudik Lebaran di Pelabuhan Bolok

POS-KUPANG.COM I BOLOK--Anggota Polres Kupang melakukan pengawasan super ketat bersama petugas Angkutan Sungai, Danau dan Penyeberangan (ASDP) di Pelabuhan Bolok, Kupang. Pasalnya, arus mudik penumpang ferry tujuan Kupang-Larantuka, Flores Timur (Flotim), Minggu (2/6/2019) cukup membludak.

Pantauan POS-KUPANG.COM di Pelabuhan Bolok, anggota Polres Kupang siaga di pintu masuk kendaraan roda dua di barat terminal penumpang. Pengendara roda dua diatur berbanjar dua baris untuk tertib saat masuk ke pelabuhan.

Sementara di pintu masuk penumpang, selain petugas ASDP juga didampingi anggota polisi. Satu per satu penumpang dimintai tiket untuk selanjutnya diarahkan dengan tertib menuju kapal yang sudah siaga.

Untuk diketahui,  walaupun kapal ferry dalam rencana berangkat tujuan Larantuka sekitar pukul 13.00 wita, namun penumpang sejak pagi hari sudah mendatangi pelabuhan. Penumpang antre cukup berjejal  membeli tiket di pos pelayanan tiket.

Tim Jatanras Polres Manggarai Ungkap Kasus Pencurian

VIDEO: Supir dan Penumpang di Lembata Diperlakukan Seperti ini Oleh Satlantas Polres Lembata

Di kawasan Pelabuhan Bolok juga dipasang tenda untuk penumpang berteduh dari sengatan panas matahari. Sementara pada lokasi yang sama di area parkiran terdapat Pos Terpadu dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Turangga 2019 dari Polres Kupang. Anggota polres terlihat siaga mengawasi para penumpang arus mudik lebaran.(*)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved