Gubernur NTT Pimpin Apel Harlah Pancasila di Ende

Hadir dalam apel tersebut Plt Bupati Ende, Drs Djafar Achmad dan Ketua DPRD Provinsi NTT, Anwar Pua Geno juga unsur Muspida Kabupaten Ende.

Gubernur NTT Pimpin Apel Harlah Pancasila di Ende
POS KUPANG/ROMOALDUS PIUS
Gubernur NTT, Victor Laiskodat Memasuki Lapangan Pancasila Guna Memimpin Hal Pancasila Di Ende, Sabtu (1/6/2019). 

Gubernur NTT Pimpin Apel Harlah Pancasila di Ende

POS-KUPANG.COM|ENDE--Gubernur NTT, Victor Laiskodat memimpin apel peringatan Hari Lahir (Harlah) Pancasila d Lapangan Pancasila Ende, 1 Juni 2019.

Hadir dalam apel tersebut Plt Bupati Ende, Drs Djafar Achmad dan Ketua DPRD Provinsi NTT, Anwar Pua Geno juga unsur Muspida Kabupaten Ende.

Saat memimpin apel tampak Gubernur NTT, Victor Laiskodat tampak mengenakan pakain adat Ende begitupun para peserta upacara mengenakan pakain adat dari berbagai daerah di Indonesia.

Dalam amanatnya Gubernur NTT, Victor Laiskodat mengajak semua masyarakat NTT untuk mengikuti nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila.

Bupati Kamelus dan ASN Kenakan Pakaian Adat Pada Peringatan Hari Lahir Pancasila

BREAKING NEWS : Napi Asal Nagekeo Meninggal Dunia di RSUD Bajawa

Pancasila hendaknya jangan sekedar dihafal namun diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

Bahkan menurut Gubernur Victor meskipun terkadang dihafal namun ada juga justru yang tidak menghafal Pancasila dan itu bukan masyarakat biasa namun ada juga pejabat.

“Ada pejabat yang justru tidak menghagal Pancasila ketika disuruh secara mendadak ujarnya. Ini baru hafal belum lagi diamalkan,”kata Gubernur Victor.(Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved