BREAKING NEWS : Napi Asal Nagekeo Meninggal Dunia di RSUD Bajawa

Frumentius meninggal diduga karena komplikasi penyakit. Sebelumnya ia dikabarkan menderita sakit lambung, sesak napas dan kaki bengkak.

BREAKING NEWS : Napi Asal Nagekeo Meninggal Dunia di RSUD Bajawa
POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Suasana saat jenazah di hantar ke Nagekeo, Jumat (31/5/2019) sore. 

Napi Asal Nagekeo Meninggal Dunia di RSUD Bajawa

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Pria asal Nagekeo, Frumentius Lodhu, yang merupakam Narapidana (Napi) di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II Bajawa di Kabupaten Ngada meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun POS KUPANG.COM, Sabtu (1/6/2019) menyebutkan, Frumentius meninggal pada Jumat (31/5/2019) di RSUD Bajawa, Kabupaten Ngada.

Frumentius meninggal diduga karena komplikasi penyakit. Sebelumnya ia dikabarkan menderita sakit lambung, sesak napas dan kaki bengkak.

BREAKING NEWS! Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Ibu Ani Yudhoyono Meninggal Dunia

Wakil Bupati Nagekeo : Kelahiran Pancasila Tidak Perlu Diperdebatkan Lagi

Frumentius adalah Napi yang telah menghuni Rutan Bajawa sejak tanggal 21 November 2018 dan divonis Pengadilan Negeri (PN) Bajawa 12 tahun penjara karena terjerat kasus pencabulan.

Frumentius merupakan warga Desa Aeramo, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo ini diduga telah sakit-sakitan dan masuk di Rutan Bajawa.

"Anak kami (Frumentius Lodhu)meninggal di RSUD Bajawa. Kata pegawai Rutan anak saya sakit lambung, sesak napas dan kaki bengkak," ujar ayah kandung Frumentius Lodhu, Hendrikus Dhosa.

Ia mengaku pihak keluarga sudah menerima dengan iklas kepergian Frumentius.

Terpisah Kepala Rutan Kelas II Bajawa, Mustawan, kepada wartawan, membenarkan narapidana atas nama Frumentius Lodhu meninggal dunia setelah dirawat di RSUD Bajawa.

"Frumentius meninggal pada Jumat, sekitar pukul 10.30 Wita. Selama ditahan di Rutan Bajawa, Frumen juga kerap dikirim ke RSUD Bajawa karena sakit," Mustawan, Sabtu (1/6/2019).(Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved