Ani Yudhoyono Tutup Usia, Ahok Sampaikan Indonesia Berduka

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama (BTP) atau dikenal dengan Ahok turut berduka atas meninggalnta

Ani Yudhoyono Tutup Usia, Ahok Sampaikan Indonesia Berduka
Instagram/akubtp
Ahok BTP dan Puput Nastiti Devi 

Ani Yudhoyono Tutup Usia, Ahok Sampaikan Indonesia Berduka

POS-KUPANG.COM - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama (BTP) atau dikenal dengan Ahok turut berduka atas meninggalnta mantan ibu negara, Ani Yudhoyono yang meninggal dunia di Singapura pada Sabtu (1/6/2019).

Ahok yang kini menjadi kader PDIP tersebut membuat postingan di akun Twitter @basuki_btp menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Ia menyebut Indonesia berduka atas berpulanya ibu dari Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono tersebut.

"Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Ibu Ani Yudhoyono. Semoga seluruh keluarga yang ditinggalkan diberi ketegaran. Indonesia berduka" tulis Ahok.

Bawa Barang Banyak, Pemudik Lebaran Lebih Pilih Gunakan Kapal Feri

Lee Joo Yeon dan G-Dragon Digosipkan Berpacaran Tak Sengaja Unggah Video Kebersamaan, Warganet Heboh

Merinding, Paranormal Ungkap Ria Ricis Disukai Jin Penunggu Rumahnya, Akan Ikut Pemiliknya

Sebelumnya dalam akun twitter yang sama, Ahok juga menyampakan doa agar Ani Yudhoyono lekas sembuh dan bisa bersama lagi dengan keluarga.

"Cepat sembuh Ibu Ani Yudhoyono. Semoga cepat pulih dan bisa kembali berkumpul dengan keluarga. Tuhan memberkati," tulisnya.

Ungkapan Ahok ini pun direspon AHY yang menjelaskan tentang kondisi terakhir ibu Ani Yudhoyono

Lewan akun twitter @AgusYudhoyono menulis "Teman-teman yang baik, Ibunda kami tercinta, Ibu Ani Yudhoyono (Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo) saat ini masih menjalani perawatan medis secara intensif di National University Hospital, Singapura."

Ani Yudhoyono mengembuskan napas terakhirnya di National University Hospital, Singapura, Sabtu (1/6/2019), pukul 11.50 waktu setempat.

Diketahui, kondisi terakhir kesehatan Ani Yudhoyono yang mengidap kanker darah atau leukimia mengalami penurunan. Maka dari itu, Ani harus dirawat di ruang Intensif Care Unit (ICU) di National University Hospital (NUH) Singapura.*

Penulis: Alfred Dama
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved