5 Ucapan Selamat Lebaran 2019 Anti Mainstream, Cocok Dikirim untuk Gebetan!

5 Ucapan Selamat Lebaran 2019 Anti Mainstream, Cocok Dikirim untuk Gebetan!

5 Ucapan Selamat Lebaran 2019 Anti Mainstream, Cocok Dikirim untuk Gebetan!
Tribun WOW
Ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri yang benar 

5 Ucapan Selamat Lebaran 2019 Anti Mainstream, Cocok Dikirim untuk Gebetan!

POS-KUPANG.COM - Lebaran sebentar lagi, girls!

Saat Lebaran nih banyak momen bersilaturahmi dengan keluarga dan kerabat.

Selain memanfaatkan momen Lebaran untuk bersilaturahmi dengan keluarga dan kerabat tercinta, pastinya kita ingin dong memanfaatkan momen yang satu ini untuk terus nempel sama gebetan?

Inilah 5 Web Drama Korea yang Pas Ditonton Saat Libur Lebaran

Hari Raya Idul Fitri 2019! Ini Kumpulan Ucapan Selamat Idul Fitri, Mulai Yang Sunnah hingga Kekinian

Niat Sholat Idul Fitri 2019! Tata Cara Sholat Ied, Lengkap Bacaan Takbir hingga 7 Sunnah Rosulallah

Apalagi kalau yang udah lama banget enggak saling chatting-an. Bener, enggak?

Kalau mengucapkan selamat Lebaran dengan ucapan yang udah mainstream banget, kayaknya kurang ya, girls.

Nah, kali ini CewekBanget.ID udah menyiapkan beberapa ucapan Lebaran nanti mainstream yang bisa kita pakai untuk nge-chat gebetan, nih!

Yuk langsung kepoin ucapan Lebaran buat gebetan yang anti mainstream biar PDKT selalu lancar!

Topik chat zodiak
Topik chat zodiak (youtube.com)

1. Kalau kita udah pede banget kalau doi juga suka sama kita dan suka salah tingkah kalau ketemu kita ucapin ini aja:

"Selamat Hari Raya Idul Fitri. Maaf lahir & batin udah bikin hati kamu cenat cenut, ya."

Halaman
123
Editor: Eflin Rote
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved