Wabup Madur Buka Puasa Bersama di Satar Mese

Oleh karena itu hendaknya ibadah puasa ini mesti dilaksanakan dengan penuh sukacita.

Wabup Madur Buka Puasa Bersama di Satar Mese
Pemkab Manggarai untuk POS-KUPANG.COM
Wabup Manggarai buka puasa bersama umat muslim di Kecamatan Satar Mese.

Wabup Madur Buka Puasa Bersama di Satar Mese

POS-KUPANG.COM|RUTENG--Wakil Bupati (Wabup) Manggarai. Drs. Victor Madur bersama Forkopimda Manggarai buka puasa bersama umat muslim di Nanga Paang, Desa Legu, Kecamatan Satar Mese, Rabu (29/5/2019) sore.

Wabup Madur saat buka puasa bersama menyampaikan kepada umat muslim pada Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh rahmat. Oleh karena itu hendaknya ibadah puasa ini mesti dilaksanakan dengan penuh sukacita.

Dalam acara Buka Puasa Bersama Pemerintah Kabupaten Manggarai dengan Umat Muslim se-Kecamatan Satar Mese merupakan agenda rutin yang dilakukan Pemkab Manggarai sebagai cara untuk membangun tali silaturahmi dengan sesama saudara umat muslim.

Siswa SMA Fransiskus Boawae Ini Juara I Lomba Lari 5000 Meter di Nagekeo

Tuan Guru Bajang Panjatkan Doa Ini untuk Almarhum Ustadz Arifin Ilham, Tuai Pujian Non Muslim

"Saya berharap agar selama menjalani ibadah puasa ini kita menjalaninya dengan penuh sukacita. Saya bangga dengan acara ini. Kebersamaan supaya kita tetap bersatu padu," ujar Wabup Madur.

Melihat antusias umat muslim di Kecamatan Satar Mese dalam kesempatan tersebut, Wabup Madur menyampaikan rasa bangganya seraya menyampaikan ucapan terima kasih untuk kebersamaan tersebut.

"Ini sangat luar biasa dan sangat membanggakan hati. Penuh dengan kebahagiaan dan sukacita," paparnya.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved