Romo Rudolfus Ajak Umat Jaga Kebersamaan di Bulan Ramadhan

Hubungan kekerabatan dan tali persaudaraan tetap terjalin dan perlu ditingkatkan. Sebab perbedaan itu sangat indah dan menjadi sesuatu keunikan.

Romo Rudolfus Ajak Umat Jaga Kebersamaan di Bulan Ramadhan
POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Pastor Paroki St. Joanne Baptista Wolosambi di Mauponggo Kabupaten Nagekeo, Romo Rudolfus Alfonsus Eka 

Romo Rudolfus Ajak Umat Jaga Kebersamaan di Bulan Ramadhan

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Pastor Paroki St. Joanne Baptista Wolosambi di Mauponggo Kabupaten Nagekeo, Romo Rudolfus Alfonsus Eka, mengajak semua umat agar tetap menjaga persaudaraan di Bulan Ramadhan.

Hubungan kekerabatan dan tali persaudaraan tetap terjalin dan perlu ditingkatkan. Sebab perbedaan itu sangat indah dan menjadi sesuatu keunikan.

"Saya Romo Rudolfus Alfonsus Eka, Pastor Paroki St.Joanne Baptista Wolosambi, Kecamatan Mauponggo, mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa 1440 Hijriah Bagi Umat Muslim
Mari kita jaga kesucian Bulan Ramadhan dalam bingkai persaudaraan dan kedamaian," ujar Romo Rudolfus, kepada wartawan Jumat (31/5/2019).

Ia juga mengatakan terkait penanganan aksi masa tanggal 21 sampai dengan 22 Mei 2019, dirinya sangat mendukung polri dan TNI dalam menindak tegas perusuh dalam aksi massa tersebut.

3 Tahun Belajar di Tenda Darurat, Siswa SMPN 3 Waigete Akhirnya Miliki Gedung Sekolah

Festival Panggil Ikan Duyung di Alor akan Digelar 7-15 Juni 2019

Astaga! Pria Ini Hamili Gadis yang Dikenalnya di Facebook, Tenyata Adiknya Sendiri, Begini Kisahnya

"Saya mengucapkan selamat kepada Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Periode 2019 - 2024 yang terpilih, sesuai hasil pengumuman tesmi KPU Pusat pada Pemilu 2019, yaitu bapak Haji Joko Widodo dan Kyai Haji Ma'ruf Amin," ujarnya.

Ia mengajak agar mari kita jaga auasana aman, damai dan tenteram, jangan sampai kita terjerumus oleh isu-isu Sara, ujaran kebencian dan berita-berita bohong atau Hoax yang beredar di media sosial, yang dapat memecah belah tali persaudaran kita.

"Mari kita bergandengan tangan merapatkan barisan untuk menjaga kedamaian di Negara kita tercinta ini. Jangan sampai kita terpecah belah. Agar kita selalu dalam ikatan NKRI," pungkasnya.(Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved