Jokowi Undang Purnawirawan TNI ke Istana, Ada Kelompok Purnawirawan yang Siap Mati Demi Prabowo?

Jokowi Undang Purnawirawan TNI ke Istana Negara, Ada Kelompok Purnawirawan yang Siap Mati Demi Prabowo?

Jokowi Undang Purnawirawan TNI ke Istana, Ada Kelompok Purnawirawan yang Siap Mati Demi Prabowo?
KOMPAS.com/Ihsanuddin
Presiden Joko Widodo menyikapi kerusuhan di sejumlah titik di Jakarta, di Istana Merdeka, Rabu (22/5/2019). Dalam jumpa pers tersebut, Jokowi didampingi Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal pol Tito Karnavian. Hadir pula Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan Wiranto, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno 

Jokowi Undang Purnawirawan TNI ke Istana Negara, Ada Kelompok Purnawirawan yang Siap Mati Demi Prabowo?

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - ‎Sejumlah purnawirawan TNI pada Jumat (31/5/2019) siang bakal mendatangi Komplek Istana Kepresidenan Jakarta untuk bertemu dengan Presiden Jokowi.

‎"Memang nanti presiden akan bertemu dengan sejumlah purnawirawan TNI, seperti Wijoyo Siyono, Pak Wismoyo dan Ketua Umum Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat, Laut dan Udara," ucap Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko di Komplek Istana Kepresidenan Jakarta.

"Intinya adalah kita ingin membangun sebuah komunikasi yang baik. Mungkin kemarin-kemarin ini ada beberapa purnawirawan yang ada perbedaan-perbedaan dalam memandang pemerintah sekarang. Maka harapan kita melalui para senior ini bisa menjembatani," tambah ‎Moeldoko.

Dalam pertemuan itu, Moeldoko tidak menampik bakal dibahas pula soal situasi usai kerusuhan yang terjadi pada 21 dan 22 Mei lalu di ibu kota.

Menko Polhukam Wiranto bersama sejumlah Purnawirawan TNI saat hendak menuju ke Istana Negara bertemu dengan Presiden Jokowi, Jumat (31/5/2019). (Theresia Felisiani/Tribunnews.com)

Prabowo ke Swiss dan Jerman, Ajak Dua Warga Rusia, Tiba-Tiba Telepon Luhut, Ini yang Dibicarakan

Titiek Soeharto Diteriaki Ibu Presiden, Begini Respon Putri Presiden Soeharto yang Nikahi Prabowo

Terkuak Dalang Kerusuhan Aksi 22 Mei 2019, Berikut Pernyataan Mantan Kepala BIN

‎Pantauan Tribunnews.com sebelum bertolak ke Istana Negara, para purnawirawan TNI ini lebih dulu berkumpul di kantor Kemenko Polhukam dan diterima oleh Menteri Wiranto.

Lanjut mereka yakni Wijoyo Suyono, Wismoyo Arismunandar, Sintong Panjaitan, Rais Abin, Kiki Syahnarki, Ade Supandi, dan Djoko Suyanto‎ dan lainnya didampingi Wiranto menuju ke Istana Merdeka menemui Presiden Jokowi menggunakan satu unit bus. 

Ada Kelompok Purnawirawan yang Siap Mati Demi Prabowo

Halaman
1234
Editor: Bebet I Hidayat
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved