Wakil Ketua DPRD Nagekeo Dukung Polisi Tindak Tegas Perusuh Aksi 21-22 Mei

Pejabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nagekeo mendukung polisi tindak tegas perusuh Aksi 21-22 Mei

Wakil Ketua DPRD Nagekeo Dukung Polisi Tindak Tegas Perusuh Aksi 21-22 Mei
POS-KUPANG.COM/Gordi Donofan
Wakil Ketua DPRD Nagekeo, Kristianus Dua Wea. 

Pejabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nagekeo mendukung polisi tindak tegas perusuh Aksi 21-22 Mei

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Wakil Ketua DPRD Nagekeo, Kristianus Dua Wea, mendukung penuh kepada Polri untuk menindak tegas terhadap perusuh saat aksi 21-22 Mei 2019.

"Terkait penangan Aksi Masa, tanggal 21-22 mei 2019 kemarin, saya secara pribadi mendukung Polri dan TNI Dalam menindak perusuh dalam Aksi masa tersebut. Polri dan TNI melakukan tindakan represif sudah sesuai dengan mereka punya Protap, yang selama ini coba diperlihatkan, katakan itu tentu tidak bukan tanpa alasan dalam batas kesabaran dan tentu ada perintah operasional harus dilaksanakan, dalam batas kewajaran deng masih bisa di pertanggung jawabkan secara hukum, karena itu saya mendukung Apa yang dilakukan penindakan terhadap perusuh, karena kami yakin polisi buat itu bukan untuk kepentingan dirinya, tapi untuk negara dan kepentingan masyarakat," ujar Kristianus, kepada POS KUPANG.COM di Mbay, Rabu (29/5/2019).

Frans Sukmaniara Siap Maju Pilkada Mabar

Politisi Golkar Nagekeo itu mengatakan, sebagai Partai pengusung Jokowi-Maruf dalam Pilpres 2019, dirinya menyampaikan proficiat atas terpilihnya menjadi Presiden dan wakil Presiden RI 2019-2024.

"Disamping itu saya mengucapkan selamat atas terpilihnya sebagai Presiden dan Wakil presiden republik indonesia bapak Joko Aidodo dan bapak Kiayai Maruf Amin pada pemilu 2019 ini, kemenangan Jokowi itu adalah kemenangan Rakyat Republik ini, kemenangan bangsa ini. Pengumuman resmi KPU lembaga yang dipersiapkan oleh negara untuk mengurus yang namanya pesta demokrasi ini itu resmi, tidak ada pengumuman lain yang paling resmi karena itu warga negara harus menerima hasil pengumuman KPU dan semua yang bertarung pada peta demokrasi di 17 April 2019 harus menerima hasil itu," tegas Kristianus.

Pengelola Hotel Bogor Janji Tidak Sediakan Tempat Prostitusi

Ia mengatakan Pesta Demokrasi sudah selesai sekarang kita harus bergandengan tangan membangun bangsa dan negara ini secara bersama-sama.

Ia mengatakan presiden dan wakil presiden terpilih harus punya keyakinan bahwa membangun bangsa ini dengan soal yang demikian besar dengan kemampuan fisik yang terbatas tidak bisa sendiri karena itu terhadap semua pihak yang kemarin bertarung harus segera berdamai bergandeng tangan satukan komitmen dan niat bersama untuk membantu membangun bangsa dan negara ini kepada masyarakat.

"Dengan terpilih bapak Joko Widodo dan bapak Kiyai Maruf Amin, sebenarnya para politisi harus mulai belajar dari masyarakat, masyarakat lebih siap untuk menerima perbedaan dan masyarakat lebih siap untuk menerima hasil pada setiap pertarungan pesta demokrasi, mati kita tampil mesra bagaimanapun juga kalau ada perbedaan pendapat ada ketidak puasan kita ada lembaga yang siap menampung aspirasi dan ketidak puasan kita pada pemilu 2019 ini," ujarnya. (Laporan Reporter POS- KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved