VIDEO: Rektor Fred Benu Bangga dan Cemburu Pada Alumni Fakultas Hukum Undana Kupang, Kenapa?

VIDEO: Rektor Undana Kupang, Fred Benu Bangga dan Cemburu Pada Alumni Fakultas Hukum Undana Kupang, Kenapa?

VIDEO: Rektor Undana Fred Benu Bangga dan Cemburu Pada Alumni Fakultas Hukum Undana Kupang

POS-KUPANG.COM -  VIDEO: Rektor Undana, Dr. Ir. Fredrik L Benu, M.Si mengaku Bangga Tapi juga Cemburu Pada Alumni Fakultas Hukum Undana Kupang.

Hal ini disampaikan Rektor Fred Benu saat memberikan sambutan pada acara peletakan batu pertama pembangunan Gedung Fakultas Hukum Undana Kupang, Selasa (28/5/2019) di halaman Kampus Merah.

Memulai sambutannya, Rektor Fredrik Benu bicara soal warna merah sebagai simbol berani dari Fakultas Hukum Undana Kupang.

VIDEO: Bangun Gedung Peradilan Semu Rp 1,2 Miliar, Alumni FH Undana Kupang Ambil Uang Dari Sini

VIDEO: Kepoin Mimpi 4.730 Alumni Fakultas Hukum Undana Kupang Untuk Alamamaternya Kampus Merah

"Memang kampus ini kampus merah Fakultas Hukum, karena memang warna dasar FH itu merah. Kalau kita pakai toga waktu wisuda, semua punya warna sendiri-sendiri, tapai kalau dekan FH muncul, ini agak lain dia pung (punya) warna. Sampai tong sampah disini juga merah semua," kata Rektor Fred disambut tepuk tangan.

Rektor Fred Benu mengatakan, ciri warna merah dari FH ini selalu ada dimana saja dan dikenak oleh siapa saja. Mengenang kali pertama datang ke FH, Rektor Fred mengatakan, dia pernah diperingati oleh rekan-rekannya.

"Waktu pertama saya mau datang kesini, kata meraka, rektor berani juga masuk kandang singa. Saya bilang mau singa mau harimau, saya masuk saja," kat Rektor Fred disambut tawa hadirin.

Rektor Fred Benumempersembahkan lagu dalam acara peletakan batu pertama pembangunan Gedung Peradilan Semu oleh Alumni Fakultas Hukum Undana Kupang, Selasa (28/5/2019)
Rektor Fred Benu mempersembahkan lagu dalam acara peletakan batu pertama pembangunan Gedung Peradilan Semu oleh Alumni Fakultas Hukum Undana Kupang, Selasa (28/5/2019) (POS KUPANG/NOVEMY LEO)

Rektor Fred Benu mengatakan, komitmen IKA FH UNdana Kupang ini sejalan dengan kontrak kerja rektorat dengan menteri.  Dan hal itu sudah diteruskan ke Pembantu Rektor 3 dan para dekan.

Karenanya Rektor sangat mendukung langkah yang sudah diambil IKA FH Undana Kupang.

Salah satu item kontrak itu bahwa akhir tahun ini harus terbentuk ikatan alumni di semua fakultas dan kabupaten.

VIDEO: Warga Nasi Temui DPRD TTS dan Mengadukan Kades Nasi, Apa Masalahnya?

VIDEO: Tiba Di Fakultas Hukum Undana, Alumi Sambut Rektor Fred Benu Dengan Cara Seperti Ini

Halaman
12
Penulis: OMDSMY Novemy Leo
Editor: OMDSMY Novemy Leo
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved