VIDEO: Kepoin Mimpi 4.730 Alumni Fakultas Hukum Undana Kupang Untuk Alamamaternya Kampus Merah

VIDEO: Kepoin Mimpi 4.730 Alumni Fakultas Hukum Undana Kupang Untuk Alamamaternya Kampus Merah

VIDEO: Kepoin Mimpi 4.730 Alumni Fakultas Hukum Undana Kupang Untuk Alamamaternya Kampus Merah

POS-KUPANG.COM -  VIDEO: Godlif Pelokilla Bilang, Mimpi Alumni FH Undana Mulai Terwujud, Mimpinya Apa Sih?

Ketua Panitia Pembangunan Gedung Peradilan Semu Fakultas Hukum (FH) Undana Kupang, Godlif Pelokilla, bangga karena para alumni FH Undana Kupang yang tergabung dalam Ikatakan Aluni (IKA) FH UNdana Kupang sudah bisa mulai mewujudkan mimpinya selama ini.

Dekan FH Undana, Jhon Nome, beserta alumni dan panitia dalam acara Peletakan batu pertama Pembangunan Gedung peradilan Semu FH UNdana Kupang, Senin (27/5/2019) sore.
Dekan FH Undana, Jhon Nome, beserta alumni dan panitia dalam acara Peletakan batu pertama Pembangunan Gedung peradilan Semu FH UNdana Kupang, Senin (27/5/2019) sore. (POS KUPANG/NOVEMY LEO)

Acara hari ini bermula dari mimpi. Dan Mimpi kami para alumni sudahmulai terwujud hari ini," kata Godlif dalam acara peletakan batu pertama Pembangunan Gedung Peradilan Semu Fakultas Hukum (FH) Undana Kupang, di Kampus Merah, Selasa (28/5/2019) sore.

VIDEO: Tiba Di Fakultas Hukum Undana, Alumi Sambut Rektor Fred Benu Dengan Cara Seperti Ini

Alumni Ternyata Sudah Lakukan Hal Ini Sebelum Membangun Gedung Peradilan Semu Fakultas Hukum Undana

Godlif mengatakan, tujuan dari pembangunan gedung eradilans emu ini antara lain untuk menunjang kegiatan beracara mahasiswa, untuk ruang penunjang kegiatan FH Kupang, untuk ruang pertemuan dan serbaguna.

"Dan juga sebagai salah satu persyaratan penilaian akreditasi FH undana ke tingkat yang lebih baik," kata Godlif.

Menurut Godlif, gedung peradilan semu FH UNdana Kupang ini akan dibangun di samping kampus merah (FH Undana Kupang) dengan ukuran 20 meter x 10 meter, berlantai dua.

Dekan FH Undana, Jhon Nome, beserta alumni dan panitia dalam acara Peletakan batu pertama Pembangunan Gedung peradilan Semu FH UNdana Kupang, Selasa (28/5/2019) sore.
Dekan FH Undana, Jhon Nome, beserta alumni dan panitia dalam acara Peletakan batu pertama Pembangunan Gedung peradilan Semu FH UNdana Kupang, Selasa (28/5/2019) sore. (POS KUPANG/NOVEMY LEO)

"Sumber dana sampai Februari 2019 diperoleh dari jumlah alumni sebanyak 4.730 orang. Maka itu merupakan sumber daya dana potensial bagi pembangunan gedung peradilan semu dan donasi pihak ketiga," kata Godlif.

Godlif mengatakan, IKA FH Undana Kupang dan Panitia pembangunan Gedung Peradilan Semu FH Undana Kupang bertekad membiayai sendiri.

"Dana pembagunan gedung peradilan semu sebesar Rp 1,2 miliar, direncanakan akan selesai dalam jangka waktu 1 tahun. Saya bangga karena mimpi kami ini bisa mendapat restu dari semua pihak dan diridhohi TUhan," kata Godlif.

Hari ini, Alumni Bangun Gedung Peradilan Semu di Fakultas Hukum Undana Kupang

VIDEO: Kadis Dukcapil Kota Kupang Terapkan Tanda Tangan Digital Untuk Kepentingan Ini

Hadir dalam acara itu, Dekan FH Undana Kupang, Jhon Nome, SH, MH, segenap dosen dan mahasiswa, serta alumni. 

Rektor Undana Kupang, Prof. Ir. Fredrik L. Benu, M.Si juga hadir untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Peradilan Semu FH Undana Kupang. (POS-KUPANG.COM, Novemy Leo)

Nonton Videonya Di Sini :

Penulis: OMDSMY Novemy Leo
Editor: OMDSMY Novemy Leo
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved