Raih WTP, Pimpinan DPRD Manggarai Beri Apresiasi Kepada Pemerintah

Pimpinan DPRD Manggarai mengapresiasi Pemkab Manggarai dan jajarannya atas kerja keras sehingga mendapat penilain Wajar Tanpa Pengecualian dari BPK RI

Raih WTP, Pimpinan DPRD Manggarai Beri Apresiasi Kepada Pemerintah
Pos Kupang/Egy Moa
Paulus Peos 

Raih WTP, Pimpinan DPRD Manggarai Beri Apresiasi Kepada Pemerintah

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM | RUTENG- Pimpinan DPR Manggarai melalui Wakil Ketua, Paulus Peos mengapresiasi khusus Pemkab Manggarai dan jajarannya atas kerja keras sehingga mendapat penilaian WTP dari BPK NTT.

Yang mana, kata Paul, penilaian BPK atas laporan keuangan Pemkab Manggarai tahun 2018 adalah yang pertama dalam sejarah pemerintah di Manggarai.

"Saya sebagai pimpinan DPRD Manggarai yang mewakil anggota dewan menerima penilaian BPK NTT di Kupang bersama Bupati Manggarai. Kami memberikan apresiasi khusus kepada Pemkab Manggarai dan semua OPD atas pencapaian keberhasilan ini. Sepanjang saya menjadi anggota dewan sejak tahun 1999 ini baru pertama Manggarai mendapat penilaian WTP. Pernah dapat disclaimer dan pernah juga WDP. Tapi WTP ini baru pertama. Terima kasih atas kerja keras pemerintah," kata Paul, Wakil Ketua DPRD Manggarai saat dikonfirmasi POS-KUPANG.COM di Ruteng, Selasa (28/5/2019) sore.

Ini Kata Bupati Manggarai Saat Raih Opini WTP dari BPK

Ia menjelaskan, prestasi yang diraih Pemkab Manggarai adalah proses dan hasil dari kerja keras Bupati dan Wabup Manggarai serta jajarannya.

"Maka itu penilaian WTP tersebut adalah buah dari hasil kerja keras," tegas Paul, Ketua DPC PDIP Manggarai.

Mathias Masir, anggota DPRD Manggarai pun mengapresiasi pemerintah.

Manggarai Raih Opini WTP dari BPK, Bupati Kamelus : Ini Hasil Kerja Keras Seluruh Staf

"Selama saya jadi dewan ini yang pertama diraih Manggarai. Saya memberikan apresiasi kepada Bupati dan Wabup Manggarai serta jajarannya. Harapan saya apa yang diraih terus dipertahankan di tahun-tahun berikutnya," kata Mathias.

Ia mengaku bangga karena upaya keras pemerintah telah membuah hasil meraih penilaian WTP dari BPK.(*)

...

Penulis: Aris Ninu
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved