Jadwal Reservasi Konser BTS World Tour Hilang dari Situs Resmi Stadion GBK, Ada Apa?

Jadwal reservasi untuk acara BTS World Tour di Stadion Utama Gelora Bung Karno kini menghilang dari laman reservation.gbk.id.

Jadwal Reservasi Konser BTS World Tour Hilang dari Situs Resmi Stadion GBK, Ada Apa?

POS-KUPANG.COM- Jadwal reservasi untuk acara BTS World Tour di Stadion Utama Gelora Bung Karno kini menghilang dari laman reservation.gbk.id.

Pantauan Kompas.com pada Rabu (29/5/2019), kolom "Schedule List Stadion Utama Gelora Bung Karno" untuk Juni 2019 tak lagi menampilkan jadwal booking untuk konser BTS.

Sebelumnya, tertulis dengan jelas informasi bahwa Stadion Utama Gelora Bung Karno dipesan selama sepekan untuk acara bernama BTS World Tour.

Kolom tanggal 24 hingga 30 Juni 2019 terlihat berwarna biru, menandakan sudah ada jadwal acara pada tanggal-tanggal tersebut.

Website resmi GBK
Website resmi GBK (Kompas.com)

Jadwal booking Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk BTS World Tour di Indonesia.(Website resmi GBK) Ketika kolom-kolom biru itu diklik, akan keluar pop-up informasi berisi nama acara pada hari itu dan yang tercantum adalah "BTS World Tour".

"Event: BTS World Tour. Description: Konser Musik. Date: 2019-06-24. Session: Full Session," begitu bunyi informasi yang tertulis, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (30/1/2019).

Aduh! Jimin BTS Tertangkap Kamera Lakukan Hal Super Konyol Ini Saat Konser di Brasil

Kini, kolom-kolom yang tadinya biru itu kembali berwarna putih dengan tulisan available atau tersedia.

Tak ada jejak-jejak reservasi konser BTS. Kompas.com mencoba menelusuri hingga Desember 2020, namun tak ada satu pun jadwal untuk konser BTS World Tour di GBK.

Sampai saat ini juga belum ada nama Indonesia dalam jadwal tur BTS sepanjang 2019 yang sudah diumumkan dalam situs web resmi Big Hit Entertainment.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jadwal Reservasi Konser BTS World Tour Hilang dari Situs Resmi Stadion GBK", https://entertainment.kompas.com/read/2019/05/29/040100910/jadwal-reservasi-konser-bts-world-tour-hilang-dari-situs-resmi-stadion.

Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved