Ini Siswa yang Dapat Nilai UNBK Tertinggi di SMPN 12 Kota Kupang

Ini Nama siswa yang Mendapat Nilai UNBK Tertinggi di SMPN 12 Kota Kupang

Ini Siswa yang Dapat Nilai UNBK Tertinggi di SMPN 12 Kota Kupang
POS-KUPANG.COM/Gecio Viana
Kepala Sekolah SMPN 12 Kota Kupang, Elisabeth Lensi, S.Pd saat memberikan hadiah bagi para siswa yang mendapatkan nilai UNBK tertinggi di area sekolah tersebut, Rabu (29/5/2019) pagi. 

Ini Nama siswa yang Mendapat Nilai UNBK Tertinggi di SMPN 12 Kota Kupang

POS-KUPANG | KUPANG - Sebanyak 244 siswa SMPN 12 Kota Kupang dinyatakan lulus dalam pengumuman hasil UNBK 2019, Rabu (29/5/2019).

Pengumuman kelulusan yang disampaikan Kepala Sekolah SMPN 12 Kota Kupang, Elisabeth Lensi, S.Pd disambut gembira oleh para siswa dan orangtua/wali dalam pengumuman hasil UNBK di area sekolah tersebut.

Hari Ini Mulai Giat Operasi Ketupat Turangga 2019, Polda NTT Kerahkan 1.021 Personel

Dalam kesempatan itu, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum SMPN 12 Kota Kupang, Alfonsius Seran Nahak, S.Si mengumumkan siswa yang mendapatkan nilai tertinggi dalam UNBK 2019.

Foto bersama dalam pengumuman UNBK SMPN 12 Kota Kupang di area sekolah tersebut, Rabu (29/5/2019) pagi.
Foto bersama dalam pengumuman UNBK SMPN 12 Kota Kupang di area sekolah tersebut, Rabu (29/5/2019) pagi. (POS-KUPANG.COM/Gecio Viana)

Untuk nilai mata pelajaran Bahasa Indonesia, terdapat dua siswa yang mendapatkan nilai tertinggi masing-masing Maria Isabela Lada dan Jolio Riomigris Mau. Kedua siswa ini mendapatkan nilai 88.

Lebih lanjut, nilai mata pelajaran Bahasa Inggris tertinggi diraih oleh Verena Ruthsahnya Marpaung dengan nilai 86.

Dikritik karena Tak Sertakan Bukti Lengkap ke MK, Jubir BPN Andre Rosiade Sebut Itu Strategi

Pada mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA), nilai tertinggi diraih oleh Hendro Mikael Asbanu dengan nilai 67.5

Sementara itu, terdapat tiga siswa yang mendapatkan nilai tertinggi dalam mata pelajaran Matematika dengan nilai 55. Ketiga siswa tersebut masing-masing Atanasia Fransiska Uslanat, Rendy Renaldi Lani dan Yuliarsi Fransina Bausele.

Usai membacakan nama para siswa yang mendapatkan nilai tertinggi dalam UNBK, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum SMPN 12 Kota Kupang juga membacakan nama tiga besar siswa yang mendapatkan peringkat nilai rata-rata tertinggi.

Peringkat pertama yakni Verena Ruthsahnya Marpaung dengan total nilai 259, peringkat kedua atas nama Gracia Cintia Nabut dengan nilai 254 dan peringkat ketiga atas nama Jaysia Prisilia Punuf dengan nilai 239.

Halaman
12
Penulis: Gecio Viana
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved