BREAKING NEWS : Di Nagekeo Megapro Vs Vega ZR, Pengendara Dilarikan ke Puskemas Danga

Dua pengendara sepeda motor terlibat kecelakaan lalu lintas di perempatan Gang 9 Watukesu RT 40 Kelurahan Danga

BREAKING NEWS : Di Nagekeo Megapro Vs Vega ZR, Pengendara Dilarikan ke Puskemas Danga
POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Suasana di TKP kecelakaan lalu lintas di Gang 9 Watukesu RT 40 Kelurahan Danga Kecamatan Aesesa Kabupaten Nagekeo, Rabu (29/5/2019). 

BREAKING NEWS : Di Nagekeo Megapro Vs Vega ZR, Pengendara Dilarikan ke Puskemas Danga

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Dua pengendara sepeda motor terlibat kecelakaan lalu lintas di perempatan Gang 9 Watukesu RT 40 Kelurahan Danga Kecamatan Aesesa Kabupaten Nagekeo, Rabu (29/5/2019) sekitar pukul 10.00 Wita.

Motor merk Megapro dengan nomor polisi EB 4751 H yang dikendarai oleh Tanti yang merupakan siswi SMA Baleriwu Danga menabrak sebuah sepeda moto Vega ZR yang dikendarai oleh Dorus.

Informasi yang dihimpun POS KUPANG.COM dari TKP menyebutkan, motor Megapro yang dikendarai oleh Tanti melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Selatan.

Gories Mere, sosok yang jadi target pembunuh bayaran

Member BLACKPINK Ungkap Koreografi Favorit Mereka Sejak Debut Hingga Sekarang

Saat itu Tanti berboncengan dengan temannya yang hendak menuju ke arah utara yaitu ke SMA Baleriwu.

Sedangkan sebuah motor Vega ZR berwarna merah tanpa plat nomor dikendarai oleh Dorus datang dari arah Timur hendak menuju ke arah Barat ke jalan raya Jenderal Soeharto.

Tiba di Perempatan, diduga Tanti tidak bisa mengendalikan sepeda motornya dan menabrak bagian belakang motor yang dikendarai oleh Dorus.

Akibatnya kedua pengendara jatuh terlempar di aspal. Kecelakaan itu, mengakibatkan dua pengendara mengalami luka dibagian kepala. Sedangkan Dorus mengalami patah tulang bahu. Dua siswa SMA Baleriwu mengalami luka ringan di kepala.

Pantauan POS KUPANG.COM, pengendara yang terlibat kecelakaan dibantu oleh warga dihantar ke Puskesmas Danga untuk mendapat perawatan intensif oleh tim medis.

Beberapa teman sekolah Tanti tampak berkerumun di TKP dan langsung bergegas menuju ke Puskesmas.(Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved