Basarnas Kupang Buka Puasa Bersama Potensi SAR dan Anak Panti Asuhan, Yuk Simak!

agenda rutin tahunan ini dilaksanakan pada Selasa (28/5/2019) petang di Kantor SAR Kelas A Kupang jalan Adi Sucipto Penfui

Basarnas Kupang Buka Puasa Bersama Potensi SAR dan Anak Panti Asuhan, Yuk Simak!
POS KUPANG/RYAN NONG
Tampak para pimpinan instansi yang menjadi Potensi SAR dari Kantor SAR Kupang saat acara buka puasa bersama pada Selasa (28/5/2019). 

 
BASARNAS Kupang Buka Puasa Bersama Potensi SAR dan Anak Panti Asuhan

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Badan SAR Nasional Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang mengadakan kegiatan buka puasa bersama dengan potensi SAR serta anak-anak Panti Asuhan di Kupang. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan 1440 H.

Acara yang merupakan agenda rutin tahunan ini dilaksanakan pada Selasa (28/5/2019) petang di Kantor SAR Kelas A Kupang jalan Adi Sucipto Penfui Kelurahan Maulafa Kota Kupang, NTT.

Dalam acara tersebut, hadir para pimpinan instansi terkait yang merupakan Potensi SAR, seperti  Komandan Pangkalan Udara Eltari Kupang, Komandan Pangkalan Udara Angkatan Laut Kupang, Kapolres Kupang Kota, GM Angkasa Pura I Bandara Eltari Kupang, GM Airnav Kupang, Kepala BMKG Kupang.

BREAKING NEWS : Di Nagekeo Megapro Vs Vega ZR, Pengendara Dilarikan ke Puskemas Danga

Cuaca di Empat Lokasi Wisata Favorit di Sumba Cerah Berawan

Hadir juga  Kepala Karantina Kupang, Direktur Pertamina Kota Kupang, Kepala Dinas Perhubungan Kota Kupang,  dan seluruh staf Kantor Pencarian Dan Pertolongan Kelas A Kupang serta Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan.

Selain itu, hadir pula puluhan anak Panti Asuhan Aisyiyah Kupang bersama para pendampingnya.

Kepala Kantor SAR Kelas A Kupang Emi Frazer menyampaikan bahwa acara buka puasa bersama potensi SAR dan anak panti asuhan merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Kantor Pencarian Dan Pertolongan Kelas A Kupang setiap Bulan Ramadhan.

"Penyelenggaraan acara ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan, ketaqwaan, kepedulian, serta sebagai momentum untuk menyambung tali silaturahmi antara instansi terkait dan masyarakat serta untuk mempererat persaudaraan," jelasnya.

Dalam acara tersebut, Kantor SAR Kelas A Kupang juga memberi bingkisan dan bantuan kepada anak-anak dari Panti Asuhan Aisyiyah yang diserahkan secara simbolis oleh Kepala Kantor SAR Kupang kepada pembina panti asuhan. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved