Siswa SMPN 3 dan 7 Lamboya, Sumbar Terima Bantuan 292 Pasang Sepatu

Para Siswa SMPN 3 dan 7 Lamboya, Sumba Barat terima bantuan 292 pasang sepatu

Siswa SMPN 3 dan 7 Lamboya, Sumbar Terima Bantuan 292 Pasang Sepatu
POS-KUPANG.COM/Petrus Piter
Foto bersama tiga donator yang memberikan bantuan 292 pasang sepatu kepada siswa siswi SMP Negeri 3 dan 7 Lamboya, Kab.Sumba Barat, Bupati Kab.Sb, Drs.Agustinus Niga Dapaeole dan staf bersama para siswa siswi penerima bantuan itu, Senin (27/5/2019) 

Para Siswa SMPN 3 dan 7 Lamboya, Sumba Barat terima bantuan 292 pasang sepatu

POS-KUPANG.COM | TAMBOLAKA - Sebanyak 292 siswa siswi SMP Negeri 3 dan SMP Negeri 7 Lamboya, Kabupaten Sumba Barat menerima bantuan 292 pasang sepatu, Senim (27/5/2019).

Bantaan tersebut diserahkan langsung Richard Orthmann dan Dominik Burri dari Swiss serta Madame Sansanee dari Thailand yang didampingi langsung Bupati Kabupaten Sumba Barat, Drs,Agustinus Niga Dapawole, Kepala Dinas Pendidikan Sumba Barat, Sairo Umbu Awang dan sejumlah pejabat daerah lainnya.

TRIBUN WIKI: Akomodir Penikmat Kuliner Milenial, Waroenk Luncurkan Menu Series Baru

Ketiga donator tersebut adalah tamu Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laisodat, S.H yang berkeliling NTT termasuk di Sumba Barat seraya memberikan bantuan kepada anak-amak sekolah.

Ketiganya mengatakan, kedatangan ke NTT atas undangan Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, S.H untuik berkeliling di NTT, pihaknya merasa sangat tertarik dengan keindahan alam NTT termasuk Sumba.

Di Sumba Barat, ketiganya menemukan anak-anak sekolah sangat bersemangat bersekolah walaupun penuh keterbatsan.

Polres Ende Beri Perhatian Khusus Pada BBM

Karena itu bantuan tersebut sebagai motivasi agar anak-anak lebih giat datang belajar di seklah.

Sementara itu Bupati Kabupaten Sumba Barat, Drs.Agustinus NIga Dapawole dalam sambutanya menyampaikan terima kasih banyak kepada donator yang memiliki kepedulian terhadap pendidikan di kabupaten Sumba Barat. Bupati NIga Dapawole berharap anak-anak dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan baik demi mperkembangan pendidikannya ke depan.

Sedangkan Kepala sekolah SMP Negeri 3 Lamboya, Kabupaten Sumba Barat, Jhony Habba Rita mengaku bahagia atas bantuan tersebut, karena itu, ia menyampaikan teria kasih banyak kepada donatur, bupati Kabupaten Sumba Barat, Drs.Agustinus Niga Dapawole dan staf yang mempercayakan sekolah yang dipimpinnya dan SMP Negeri 7 Lamboya mendapatkan bantuan tersebut. (Laporam Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved