Rektor Undana Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Peradilan Semu FH Undana

Pejabat Rektor Undana Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Peradilan Semu FH Undana Kupang

Rektor Undana Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Peradilan Semu FH Undana
POS-KUPANG.COM/Gecio Viana
Suasana Peletakan batu pertama pembangunan Gedung Peradilan Semu FH Undana Penfui, Kota Kupang, Selasa (28/5/2019) 

Pejabat Rektor Undana Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Peradilan Semu FH Undana Kupang

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Rektor Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang, Prof. Ir. Fredrik L. Benu, M.Si., Ph.D melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Peradilan Semu Fakultas Hukum (FH) Undana, Selasa (28/5/2019) sore.

Saat melakukan peletakan batu pertama, Rektor Undana didampingi Dekan FH Undana, Yorhan Yohanis Nome, SH., M.Hum dan Ketua Ikatan Alumni Fakultas Hukum (IKA FH) Undana, Imanuel Mali.

Sambut Idul Fitri, Polda NTT Gelar Apel Pasukan Operasi Ketupat 2019

Turut menyaksikan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Undana Kupang, Dr. Sipri Suban Garak, M.Sc, para pengurus IKA FH Undana, Panitia Pembangunan Gedung Peradilan Semu FH Undana dan civitas akademika FH Undana.

Sebelum melakukan peletakan batu pertama, dilakukan prosesi adat 'Natoni' yang disaksikan oleh semua pihak.

Dalam sambutannya, Rektor Undana sangat berterima kasih atas inisiasi dan prakarsa IKA FH Undana dalam membangun gedung tersebut.

NTA Australia Bidik Pasaran Sarung Ikat Tenun Sikka

Ungkapan syukur pun disampaikan Rektor Undana karena pembangunan gedung tersebut dibiayai para alumni FH Undana yang saat ini telah bekerja dan tersebar di seluruh Indonesia.

"Terima kasih banyak kepada pengurus Ikatan Alumni Fakultas Hukum Undana yang sudah memfasilitasi berbagai pelayanan dasar di sini dan tentu tidak berakhir di sini juga mungkin di masa-masa mendatang akan diikuti oleh Ikatan Alumni yang lainnya, terima kasih untuk panitia yang juga sudah mempersiapkan pembangunan Gedung Peradilan Semu ini secara baik," ungkapnya disambut tepuk tangan.

Diakuinya, selama lima tahun terakhir ini Undana Kupang dan seluruh universitas negeri di Indonesia diminta untuk membiayai pembangunan sarana prasarana sendiri.

Sehingga, dengan adanya bantuan dari IKA FH Undana ini pihaknya sangat bersyukur karena dapat mendukung aktivitas akademik di kampus tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Gecio Viana
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved