Wakil Bupati TTU Apresiasi Kerja Nyata TNI Bangun Pasar Kaubele

Pejabat Wakil Bupati Kabupaten TTU Apresiasi Kerja Nyata TNI Bangun Pasar Kaubele

POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Kasiter Korem 161/Wirasakti, Kolonel James Ratu Edo foto bersama Wakil Bupati TTU Aloysius Kobes dan Dandim 1618/TTU, Letkol Arm. Roni Junaidi usai memantau lokasi pasar Kaubele, Senin (27/5/2019). 

Pejabat Wakil Bupati Kabupaten TTU Apresiasi Kerja Nyata TNI Bangun Pasar Kaubele

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Wakil Bupati Kabupaten TTU, Aloysius Kobes memgapresiasi kerja nyata dari anggota TNI melalui pembangunan fisik pasar Kaubele, dan membantu mengadakan fasilitas pendukung.

Menurutnya, pasar yang ada di wilayah perbatasan Kaubele yang dikerjakan menggunakan anggaran dari Mabes TNI AD, membutuhkan waktu yang singkat dengan tetap memperhatikan kualitasnya.

Pelajar Bersetubuh di Kos-kosan di Sikumana, Ini Harapan Kepada Pemilik Kos

Dijelaskannya, pemerintah Kabupaten TTU selalu mendukung setiap kegiatan yang dilakukan oleh TNI sebab TNI selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat terutama masyarakat yang ada di perbatasan.

"Beberapa bukti nyata yang dilakukan oleh TNI kita sudah rasakan dan nikmati. Kepedulian TNI terhadap pembangunan di daerah ini merupakan suatu kebanggaan besar bagi kami pemerintah dan masyarakat," ungkap Aloysius kepada wartawan, Jumat (27/5/2019).

Anak Panti Asuhan Senang Bank Mandiri Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

Aloysius mengatakan, fasilitas pasar yang sudah dibangun oleh TNI tersebut cukup memadai. Apalagi TNI juga telah meberikan tempat jualan bagi para pedagang yang berasal dari masyarakat di perbatasan.

Aloysius berharap, masyarakat dapat menggunakan fasilitas pasar tersebut dengan baik sehingga fasilitas yang sudah dibangun oleh TNI tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat dan pemerintah daerah.

"Kita berharap masyarakat bisa dapat menggunakan fasilitas pasar ini untuk berjualan. Apalagi pasar tersebut merupakan salah satu pasar yang ramai meskipun hanya pasar mingguan," jelasnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved