Wabup Marianus Sebut Sosok Almarhum Marsel Petu Sang Inspirator

ide dan gebrakan Marsel Petu akan membangun monumen Pancasil di Gunung Meja akan selalu dikenang oleh masyarakat NTT.

Wabup Marianus Sebut Sosok Almarhum Marsel Petu Sang Inspirator
Pos Kupang.com/Gordi Donafan
Wakil Bupati Nagekeo, Marianus Waja 

Wabup Marianus Sebut Sosok Almarhum Marsel Petu Sang Inspirator

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Wakil Bupati Nagekeo, Marianus Waja, mengungkapkan sosok almarhum Bupati Ende Marsel Petu merupakan sang inspirator.

Pasalnya, ide dan gebrakan Marsel Petu akan membangun monumen Pancasil di Gunung Meja akan selalu dikenang oleh masyarakat NTT.

Wabup Marianus mengaku Marsel Petu sangat luar biasa. Kabupaten Ende hingga saat ini sangat maju dan sosok Marsel Petu menjadi sang ispirator.

Menurut Wabub Mariansus, selama ini beliau dikenal semenjak saya menjadi anggota DPRD,  sama - sama alumni Syuradikara Ende.

Niat Sholat Idul Fitri 2019! Begini Tata Cara Sholat Idul Fitri Secara Lengkap dengan Bacaan Takbir

Ramalan Zodiak Hari Ini Senin 27 Mei 2019, Capricorn Posisi Sulit, Virgo Gali Lubang, Zodiak Lain?

Dan niat beliau mau membangun monumen Pancasila di atas Gunung Meja ini baginya merupakan niat yang luar biasa dan kondisi sekarang untuk wilayah kabupaten Ende itu memang kemajuan yang memang sangat signifikan.

" Dia membuka semua isolasi dan tidak melihat sulit atau tidak. Bagi saya ini seorang yang punya niat yang tulus untuk membuka isolasi bagi wilayah yang terisolir. Sasaran pertama beliau adalah melihat manusianya bukan soal sulitnya, intinya ada manusianya tentu membantu mereka," ujar Wabup Marianus, ketika dihubungi POS KUPANG.COM, Minggu (26/5/2019).

Ketua DPC II Partai Golkar Kabupaten Lembata : Piter-Piter Berpeluang Jadi Ketua DPRD Lembata

Hari Ini, Penerbangan di Bandara El Tari Kupang Hari Ini Cerah Berawan

Wabup Marianus menjelaskan sosok Marsel Petu sangat dipercaya oleh masyarakat Kabupaten Ende.

Tahun 2019-2024 menjadi periode kedua Marsel Petu menjadi Bupati. Dan jauh sebelumnya Marsel Petu sudah pernah menjadi anggota dan Ketua DPRD Kabupaten Ende.

"Beliau ini periode kedua. Secara politik sungguh dipercaya. Karena dia bukan saja hanya jadi bupati tapi dia pernah jadi anggota dan ketua DPRD Ende," ujarnya.

Ia mengatakan atas nama pemerintah dan masyarakat Nagekeo dirinya menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Bupati Ende Marsel Petu. Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved