Tarik-menarik Tas dengan Jambret Saat Pulang Mengajar, Istri Pejabat Pemprov Kepri Patah Kaki

Tarik-menarik Tas dengan jambret Saat Pulang mengajar, Istri Pejabat Pemprov Kepri Patah Kaki

Tarik-menarik Tas dengan Jambret Saat Pulang Mengajar, Istri Pejabat Pemprov Kepri Patah Kaki
KOMPAS.com/ HADI MAULANA
Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol S Erlangga 

Tarik-menarik Tas dengan jambret Saat Pulang mengajar, Istri Pejabat Pemprov Kepri Patah Kaki

POS-KUPANG.COM | BATAM - Seorang guru di SMPN 3 Sei Harapan, Batam, Kepulauan Riau, Maizar menjadi korban tindak kriminalitas di jalan. Pelaku berhasil merampas barang bawaannya yang berisi dua unit ponsel, uang tunai Rp 1,5 juta dan sejumlah dokumen pribadi. Sehingga total kerugian korban mencapai Rp 7,5 juta rupiah.

Maizar yang juga istri pejabat Pemprov Kepri ini juga mengalami patah kaki akibat terjatuh saat berusaha menyelamatkan barang bawaannya tersebut.

Polisi Amankan 6 Pelaku Pengrusakan dan Pembakaran Mapolsek Tambelangan

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol S Erlangga yang dikonfirmasi membenarkan atas kejadian ini.

Menurut dia, kasus ini sudah ditangani pihak Satreskrim Polresta Barelang. "Pelakunya sudah ditangkap dan masih dilakukan proses pemeriksaan oleh penyidik," kata Erlangga melalui telepon, Senin (27/5/2019).

Erlangga mengatakan korban yang mengalami patah tulang sempat dilarikan ke RSBP Batam untuk mendapatkan pertolongan. Saat ini kondisi korban sudah mulai membaik.

Partai Golkar Pelajari Keterlibatan Dorel Almir yang Jadi Pengacara Prabowo-Sandi di MK

Kronologis kejadian Erlangga mengatakan kejadian ini bermula saat korban hendak pulang usai mengajar. Saat berjalan kaki menuju kearah mobil korban, tiba-tiba saja satu unit sepeda motor merapat ke korban.

Pengendaranya langsung merampas tas korban hingga akhirnya sempat terjadi tarik-menarik tas.

Namun karena kondisi sepi, pelaku berhasil membawa kabur tas korban dengan menjatuhkan paksa korban di trotoar dekat SMPN 3 Batam.

"Kami berharap agar warga Batam lebih berhati-hati lagi, apalagi saat ini aksi tindak kriminalitas mulai bermunculan," jelas Erlangga. (Kompas.com/Hadi Maulana)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tarik-menarik Tas dengan Jambret Saat Pulang Mengajar, Istri Pejabat Pemprov Kepri Patah Kaki",

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved