Ketua Golkar NTT: Almarhum Marsel Petu Terlihat Sehat dan Segar Saat Ikut Rapat Evaluasi

DPD I Partai Golkar NTT menggelar evaluasi Pilpres dan Pileg 2019 selama dua hari berturut-turut di Hotel Sahid T-More

Ketua Golkar NTT: Almarhum Marsel Petu Terlihat Sehat dan Segar Saat Ikut Rapat Evaluasi
POS-KUPANG.COM/Ambuga Lamawuran
Wakil Ketua 1 Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf Provinsi NTT, Melki Laka Lena. 

Marsel Petu Terlihat Sehat dan Segar Saat Ikut Rapat Evaluasi

POS-KUPANG.COM|KUPANG -- "Saat mengikuti kegiatan rapat evaluasi Pemilu Presiden dan Pileg tingkat DPD I Partai Golkar NTT, pak Marsel Petu nampak sehat dan segar. Almarhum juga tidak mengeluh sakit atau kecapaian," Hal ini disampaikan Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Melki Laka Lena, Minggu (26/5/2019) .

Marsel asalah Bupati Ende dan juga Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Ende.

Menurut Melki, DPD I Partai Golkar NTT menggelar evaluasi Pilpres dan Pileg 2019 selama dua hari berturut-turut di Hotel Sahid T-More Kamis-Jumat ,23-24 Mei 2019.

"Ketika ikut rapat pak Marsel nampak sehat dan segar Bahkan beliau sendiri melaporkan hasil evaluasi secara tertulis Pilpres dan Pileg di Kabupaten Ende," kata Melki.

Ketua WKRI NTT, Almarhum Bupati Ende Sosok Pemimpin Cerdas dan Disiplin

Wabup Marianus Sebut Sosok Almarhum Marsel Petu Sang Inspirator

Dia menjelaskan, kondisi itu membuat keluarga besar Partai Golkar NTT merasa tidak yakin ketika mendapat kabar kematian itu.

"Saya dikabari sekitar pukul 01.20 dinihari dan saya langsung menuju RS Siloam Kupang . Seakan tidak percaya,tapi itulah rencana Tuhan," katanya.

Dikatakan, saat rapat evaluasi, almarhum memiliki mimpi luar biasa untuk membesarkan Partai Golkar dan juga membangun Ende lima tahun kedepan.

"Pak Marsel ingin agar Golkar Ende dan NTT bisa segera berbenah sehingga kembali bisa memenangkan hati dan pilihan rakyat. Sedangkan untuk Kabupaten Ende, Pak Marsel ingin bangun Pariwisata Ende sebagai Kota bersejarah,yakni Kota lahirnya Pancasila," ujarnya.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved