Ini yang Dikatakan Ketua DPD Golkar NTT Tentang Almarhum Marsel Petu

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Ende, Marsel Petu masih sempat mengikuti rapat evaluasi Pemilu Presiden

Ini yang Dikatakan Ketua DPD Golkar NTT Tentang Almarhum Marsel Petu
pos kupang.com, ryan nong
Ketua DPD Partai Golkar Provinsi NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena 

Marsel Petu Sempat Ikut Rapat Evaluasi Pemilu di DPD I Partai Golkar

POS-KUPANG.COM|KUPANG -- Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Ende, Marsel Petu masih sempat mengikuti rapat evaluasi Pemilu Presiden dan Legislatif tingkat Provinsi NTT sejak Kamis hingga Jumat (23-24 /5/2019) di DPD I Partai Golkar NTT.

Hal ini disampaikan Ketua DPD I Partai Gokar NTT, Melki Laka Lena ketika dikonfirmasi POS-KUPANG.COM, Minggu (26/5/2019).

Menurut Melki, Almarhim yang juga sebagai Bupati Ende sempat menghadiri rapat evaluasi Pemilu Presiden dan Pileg 2019 tingkat DPD I Partai Gokar. "Evaluasi selama dua hari dihadiri pak Marsel, karena evaluasi ini juga dihadiri semua pimpinan DPD II Partai Golkar se- NTT. Jadi selama dua hari,yakni tanggak 23 -25 Mei Pak Marsel ikut rapat," kata Melki.

Jalan Airlangga Padadita, Sumba Timur Mulai Rusak

BERITA POPULER: Sejarah Jet Pribadi Viktor Laiskodat Tata Cara Itikaf & Luna Maya Ungkap Pacar Baru

Niat Sholat Idul Fitri 2019! Begini Tata Cara Sholat Idul Fitri Secara Lengkap dengan Bacaan Takbir

Dijelaskan,saat rapat evaluasi, Marsel didampingi Sekretaris DPD II Partai Golkar Ende, H Heri Wadhi. Bahkan, dalam rapat DPD Partai Golkar Provinsi NTT, almarhum melaporkan catatan dan hasil Pemilu di Ende.

"Almarhum sendiri melaporkan catatan tentang pencapaian suara dan kursi di Ende dan NTT juga rekomendasi untuk kerja politik Golkar ke depan. Laporan secara tertulis itu dibacakan langsung oleh almarhum," katanya.

Dikatakan, keluarga besar Partai Golkar NTT berduka yang mendalam dan merasa kehilangan sosok pemimpin yang mampu mengayomi dan juga menjalankan tugas pemerintahan di Ende dengan baik.

"Kami merasa sangat kehilangan atas kepergian Pak Marsel Petu selain sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ende ,juga adalah Bupati Ende dua periode. Pak Marsel sudah banyak berbuat bagi Kabupaten Ende dan Partai Golkar secara khusus sejak tahun 2006," katanya.

Dia mengakui, secara konsisten Almarhum telah mendorong Ende sebagai Kota dan rahim Pancasila. Bahkan, sejak menjabat sebagai Bupati Ende tahun 2014 sampai saat ini almarhum sungguh mengajak keterlibatan berbagai pihak untuk membangun Ende.

"Sehari sebelum berpulang ,kami masih bahas tema yang sama, yakni bagaimana membangun Ende Kota Pancasila. Kami seluruh keluarga besar Partai Golkar se -NTT mendoakan Pak Marsel dilapangkan jalan ke surga dan keluarga diberi kekuatan dan ketabahan," ujar Melki.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved