Bupati Ende Marsel Petu Meninggal, Air Mata Warga Ende Tumpah Di Hari Minggu

Air mata ribuan warga Kabupaten Ende tumpah saat menyambut jazad Bupati Ende, Ir Marsel Petu saat tiba di Bandara Haji Hasan Aroboesman

Bupati Ende Marsel Petu Meninggal, Air Mata Warga Ende Tumpah Di Hari Minggu
POS-KUPANG.COM/Laus Markus Goti
Wagub Nae Soi saat memberikan sambutan di Liliba di rumah keluarga Almarhum Bupati Ende, Marsel Petu, Minggu (26/5/2019). 

Bupati Ende Marsel Petu Meninggal, Air Mata Warga Ende Tumpah Di Hari Minggu

POS-KUPANG.COM|ENDE--Air mata ribuan warga Kabupaten Ende tumpah di hari Minggu (26/5/2019 saat menyambut jazad Bupati Ende, Ir Marsel Petu saat tiba di Bandara Haji Hasan Aroboesman Ende dalam penerbangan dari Kupang.

Disaksikan POS-KUPANG.COM ribuan warga Kabupaten Ende yang terdiri dari ASN dan keluarga serta masyarakat umum tampak memadati Pelataran Bandara Haji Hasan Aroboesman Ende menunggu kedatangan jenazah Bupati Ende, Ir. Marsel Petu.

Air mata warga benar-benar tumpah ketika jazad Bupati Marsel dikeluarkan dari dalam perut pesawat untuk diarak menuju ke Rumah Jabatan Bupati Ende, Jalan El Tari, Kota Ende.

Tangisan wargapun pecah ketika jazad yang dipikul oleh Anggota Sat Pol PP Setda Ende diarak dari Bandara lalu dibawa keatas mobil untuk dibawa ke rumah jabatan. Warga yang memenuhi ruas jalan tampak menangisi kepergian Bupati Ende, Ir. Marsel Petu.

BERITA POPULER: Sejarah Jet Pribadi Viktor Laiskodat Tata Cara Itikaf & Luna Maya Ungkap Pacar Baru

Pelanggan Ramaikan Penarikan Undian Shopvaganza, Yuk Simak!

Tampak hadir menyambut kedatangan jazad Bupati Ende, Ir Marsel Petu, Wakil Bupati Ende, Drs Djafar Achmad dan Dandim 1602 Ende,Letkol Inf Mochamad Fuad Suparlin, Sip M Tr (Han) dan Sekda Ende, Dr dr Agustinus G Ngasu, M.Kes serta para kepala dinas dan badan serta bagian dalam Lingkup Setda Ende.

Disaksikan Pos Kupang, usai acara serimoni di Bandara Ende, jazad Bupati Ende lalu dibawa ke rumah jabatan Bupati Ende untuk disemayamkan dan mendapatkan penghormatan dari warga Kabupaten Ende.

Saat tiba di rumah jabatan tangisan dari warga maupun anggota keluarga yang menunggu di rumah jabatan Bupati Ende pecah.

Tampak di rumah jabatan Mantan Bupati Ende, Paulinus Domi bersama anggota keluarga lainnya telah menunggu dan memberikan penghormatan kepada jazad Ir. Marsel Petu.

Mantan Bupati Ende, Drs Paulinus Domi mengatakan bahwa masyarakat Kabupaten Ende merasa kehilangan atas meninggalnya Bupati Ende, Ir Marsel Petu.

Paulinus Domi mengatakan bahwa sosok Marsel Petu adalah seorang yang memiliki pandangan dan visoner kedepan untuk kemajuan Kabupaten Ende.

Ketua Golkar NTT: Almarhum Marsel Petu Terlihat Sehat dan Segar Saat Ikut Rapat Evaluasi

Wabup Marianus Sebut Sosok Almarhum Marsel Petu Sang Inspirator

Halaman
1234
Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved