Liga Italia

Atalanta dan Inter Milan Dampingi Juventus dan Napoli ke Liga Champions Musim Depan

Atalanta dan Inter Milan menjadi dua tim yang menemani Juventus dan Napoli untuk berpartisipasi di Liga Champions musim depan.

Atalanta dan Inter Milan Dampingi Juventus dan Napoli ke Liga Champions Musim Depan
TWITTER.COM/SUPERSPORTTV
Para pemain Atalanta merayakan gol yang dicetak Duvan Zapata ke gawang Sassuolo di Stadion Mapei, Minggu (26/5/2019). 

POS-KUPANG.COM - Dua tim berseragam Biru Hitam memastikan diri lolos ke Liga Champions setelah menutup Liga Italia 2018-2019 dengan kemenangan.

Atalanta dan Inter Milan menjadi dua tim yang menemani Juventus dan Napoli untuk berpartisipasi di Liga Champions musim depan.

Inter Milan berhasil lolos ke Liga Champions setelah mengalahkan Empoli 2-1 di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (26/5/2019) malam waktu setempat.

Adapun Atalanta sukses membungkam Sassuolo 3-1 di Stadion Mapei pada jam yang sama.

Sementara posisi empat besar baru dapat ditentukan pada pekan terakhir, pemegang scudetto sudah diketahui sejak jauh-jauh hari.

Gelar juara Liga Italia musim ini sudah dikunci oleh sang juara bertahan, Juventus, sejak pekan ke-33.

Ini menjadi titel kedelapan secara beruntun di Serie A bagi Bianconeri sejak memulai dominasi mereka pada musim 2011-2012.

Mengoleksi 90 poin hingga giornata terakhir, Juventus mencatat keunggulan 11 angka dari Napoli yang menempati pos kedua klasemen akhir.

Juventus dan Napoli akan ditemani oleh Atalanta dan Inter Milan sebagai empat tim yang mendapatkan tiket Liga Champions musim depan.

AC Milan dan Lazio akan langsung lolos ke babak grup Liga Europa. Lazio yang berperingkat delapan berhak lolos langsung karena menjadi kampiun Coppa Italia musim ini.

Halaman
1234
Editor: Agustinus Sape
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved