Anak Panti Asuhan Senang Bank Mandiri Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

Para anak panti asuhan senang Bank Mandiri berbagi Takjil dan buka puasa bersama

Anak Panti Asuhan Senang Bank Mandiri Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama
ISTIMEWA
Foto bersama dalam kegiatan berbagi takjil dan buka puasa bersama Bank Mandiri di Panti Asuhan Attin Kampung Maleset, Kelurahan Namosain, Kota Kupang, Rabu (22/5/2019). 

Para anak panti asuhan senang Bank Mandiri berbagi Takjil dan buka puasa bersama

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Anak-anak Panti Asuhan Attin Kampung Maleset, Kelurahan Namosain, Kota Kupang merasa senang mengikuti kegiatan Bank Mandiri Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama.

Demikian disampaikan Kepala Panti Asuhan Attin, Mansyur Keneng kepada POS-KUPANG.COM disela kegiatan, Rabu (22/5/2019) sore.

Ini Komentar Akademisi Terkait Pengelolaan Keuangan Daerah di NTT

"Buat kami sesuatu yang sangat menyenangkan dan menggembirakan dan kami sampaikan terima kasih seraya berdoa Bank Mandiri semakin maju," katanya.

Pihaknya berharap, panti asuhan yang dikelolanya dapat menjadi tempat kegiatan di tahun berikutnya jika Bank Mandiri ingin melakukan kegiatan sosial.

"Di sini ada sebanyak 80 anak yatim-piatu dari SD-SMA. Kami berharap jika tahun depan dilakukan lagi Panti Asuhan Attin menjadi rujukan lagi," ujarnya.

Lakalantas di Jalan Timor Raya Kupang, Dua Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Sementara itu, Area Operation Manager (AOM) Area Kupang, Mohamad Hanafi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan satu kegiatan untuk lebih mendekatkan Bank Mandiri ke masyarakat.

"Tema kegiatan kali ini Ramadhan berbagi takjil untuk memupuk kebersamaan dengan kaum dhuafa," paparnya.

Dijelaskannya, Bank Mandiri dalam bulan penuh berkah ini akan melakukan kegiatan di empat tempat di wilayah Provinsi NTT.

Tempat tersebut yakni di Kabupaten Ende, Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat dan Kota Kupang.

Di Kota Kupang, dilakukan di dua tempat yakni Panti Asuhan Attin dan Masjid Nursaadah Fontein.

Dalam beberapa tempat tersebut, akan dilakukan pembagian takjil dengan total 1000 paket takjil dan di Labuab Bajo akan diberikan mudik gratis Labuan Bajo tujuan Makassar bagi 100 orang.

"Kegiatan ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia dengan membagikan 48 ribu paket takjil dan kami 1000 paket untuk NTT," ujarnya.

Pihaknya berharap, kegiatan yang dilakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat terkhususnya masyarakat bisa mendapatkan berkah dalam momentum bulan puasa ini.

"Karena kami dari masyarakat dan ada untuk melayani masyarakat," tegasnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana)

Penulis: Gecio Viana
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved