33 Siswa PAUD Dibawa Yapenkris Babau Diwisuda

Sebanyak 33 siswa Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dibawa naungan Yayasan Pendidikan Kristen (Yapenkris) Babau

33 Siswa PAUD Dibawa Yapenkris Babau Diwisuda
POS KUPANG/EDY HAYON
Para siswa PAUD yang akan diwisuda menunggu kebaktian bersama di Gereja Eklesia Naibonat, Senin (27/5/2019) 

33 Siswa PAUD Dibawa Yapenkris Babau Diwisuda

POS-KUPANG.COM I NAIBONAT--Sebanyak 33 siswa Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dibawa naungan Yayasan Pendidikan Kristen (Yapenkris) Babau, Kecamatan Kupang Timur, dari dua PAUD, dilepas secara resmi.

Pelepasan siswa PAUD dari PAUD Ceria, Nunkurus dan PAUD Eklesia Air Kom, Naibonat ditandai dengan acara wisuda bertempat di Gereja Eklesia, Naibonat.

Pantauan POS-KUPANG.COM, Senin (27/5/2019), sebelum acara wisuda siswa PAUD, didahului dengan kebaktian bersama yang dipimpin Pendeta Leonard Fay, S.Th. Para siswa didampingi orangtua/wali khusuk mengikuti acara demi acara.

Polisi Amankan 6 Pelaku Pengrusakan dan Pembakaran Mapolsek Tambelangan

BREAKING NEWS : Gempa Bumi 4.5 SR Guncang Barat Laut Tambolaka, SBD

Pendeta Leonard menjelaskan, pelaksanaan wisuda ini disatukan setelah dikoordinasi dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kupang. Disetujui bahwa PAUD yang berdekatan bisa disatukan proses wisudanya.

"Siswa yang diwisuda sebanyak 33 orang dimana dari PAUD Ceria Nunkurus sebanyak 16 orang dan TK Eklesia Air Kom sebanyak 17 orang. Kita awali pelepasan wisudawan dengan kebaktian bersama. Ini sebagai bentuk rasa syukur karena kasih Tuhan yang menghantar anak-anak PAUD ini hingga penghujung belajar mereka di PAUD," kata Leonard.(Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved