Bupati Ende Wafat

Serangan Jantung, Bupati Ende Marsel Petu Jatuh Di Pangkuan Emi Nomleni

Saat terkena serangan jantung, Almarhum Ir. Marsel Petu jatuh ke pangkuan Ibu Emi Nomleni yang duduk di sebelahnya.

Serangan Jantung, Bupati Ende Marsel Petu Jatuh Di Pangkuan Emi Nomleni
POS-KUPANG.COM/ RYAN NONG
Cen Aboubakar bersama Emi Nomleni di Ruang Jenazah RS Siloam Kupang 

Serangan Jantung, Bupati Ende Marsel Petu Jatuh Di Pangkuan Emi Nomleni

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Bupati Kabupaten Ende, Ir Marsel YW Petu meninggal dunia pada Minggu (26/5/2019) pagi diduga akibat terkena serangan jantung. Bupati dua periode ini dinyatakan meninggal dunia saat mendapat penanganan pertama di IGD RS Siloam Kupang sekira pukul 02.17 Wita.

Almarhum Bupati Marsel terkena serangan jantung saat berada di rumah salah satu kerabat yang juga merupakan politisi PDI Perjuangan Cen Aboubakar di Jalan Kosasih 15 Bonipoi, Kecamatan Kota Lama Kupang pada Minggu dini hari.

Cen Aboubakar kepada POS-KUPANG.COM pada Minggu pagi menceritakan, pada Sabtu malam sekira pukul 23.30 Wita, almarhum Bupati Marsel singgah ke rumahnya setelah makan malam bersama dengan Ketua dan wakil ketua DPRD kabupaten Ende, serta seorang staf dan ajudan di Kampung Solor.

Jenazah Bupati Ende Disemayamkan di Liliba Kupang

Sebelumnya, almarhum Bupati sempat meneleponnya dan menjanjikan untuk mampir usai makan malam di Kampung Solor karena kebetulan jarak antara tempat makan dengan rumahnya hanya 100 an meter.  

"Sebelumnya bapatua telepon katanya ada makan malam di kampung Solor, kebetulan di rumah saya lagi dengan teman teman partai, telepon itu sekitar jam setengah sepuluh sampai jam sepuluh," ujar Cen yang saat itu bersama Emy Nomleni.

Ia mengatakan saat itu, Bupati Marsel mengungkapkan keinginannya untuk singgah ke rumah karena saat itu sedang ada pertemuan informal dengan beberapa politisi PDI Perjuangan.

"Hampir setengah 12, beliau datang nimbrung. Datang dengan ketua DPRD Ende, Wakil Ketua DPRD Ende, salah satu staf dan ajudan, datang cerita santai, masih cerita sama ibu Emi," Cen melanjutkan.

Saat itu, almarhum Bupati Marsel banyak bercerita tentang keinginan dan mimpinya menjadikan Ende sebagai pusat Pancasila dengan berbagai gebrakan yang sedang dibangun, diantaranya festival peringatan Hari Kelahiran Pancasila serta pembangunan monumen Pancasila di puncak Gunung Meja.

Sebelum Terkena Serangan Jantung, Bupati Ende Marsel Petu Pesan Dua Hal

Halaman
1234
Penulis: Ryan Nong
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved