Ratusan Keluarga Ende dan Pejabat antar Jenazah Bupati Ende ke Bandara El Tari Kupang

Ratusan keluarga Ende di Kota Kupang dan para pejabat di lingkup Pemprov NTT dan Pemkot Kupang mengantar jenazah Bupati Ende, Marsel Petu dari rumah

Ratusan Keluarga Ende dan Pejabat antar Jenazah Bupati Ende ke Bandara El Tari Kupang
Pos Kupang.com/Laus Markus Goti
Ratusan keluarga Ende di Kota Kupang dan para pejabat di lingkup Pemprov NTT dan Pemkot Kupang mengantar jenazah Bupati Ende, Marsel Petu dari rumah keluarg 

POS-KUPANG.COM/LAUS MARKUS GOTI. Detik-detik Jenazah Bupati Ende, Marsel Petu diberangkatkan dari Bandara El Tari Kupang ke Ende, Minggu (26/5/2019).

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Ratusan keluarga Ende di Kota Kupang dan para pejabat di lingkup Pemprov NTT dan Pemkot Kupang mengantar jenazah Bupati Ende, Marsel Petu dari rumah keluarga Almarhum menuju Bandara El Tari Kupang. Minggu (26/5/2019).

Di rumah keluarga Almarhum di Liliba, mereka mengadakan doa dan misa. Isak tangis orang-orang Ende mengiringi doa bersama di rumah duka. Sekitar pukul 11.00 mereka mengantar jenazah menuju Bandara El Tari Kupang. Ratusan motor dan mobil mengiringi jenazah.

Pelatih PSS Sleman Akui Tak Tampilkan Performa Terbaik saat Hadapi Semen Padang

Jenazah diberangkatkan dengan pesawat pribadi milik Viktor Laiskodat. Detik-detik keberangkatan Jenazah disaksikan ratusan masyarakat Ende dari pembatas, beberapa di antara mereka masih meneteskan air mata.

Viktor Laiskodat, yang didampingi oleh Wagub Nae Soi, Dominggus Mere Kadis Kesehatan NTT, dan Anwar Pua Geno, Ketua DPRD NTT, masuk ke area Bandara mengantar jenazah. Bahkan, Viktor, menyempatkan diri masuk ke dalam pesawat.

Sebelumnya, di Liliba, kepada POS-KUPANG.COM, Viktor mengatakan, masyarakat Ende dan NTT telah kehilangan Kader terbaik.

Sebelum Meninggalkan Hotel, Bupati Ende Sempat Bercanda dengan Putra Bungsunya

"Kita tentu berduka karena kehilangan kader terbaik, pemimpin yang luar biasa, mampu mengangkat harkat dan martabat Nusa Tenggara Timur khususnya Kabupaten Ende," ungkap Viktor.

Tanpa mengurangi duka keluarga yang ditinggalkan, Viktor mengatakan Pemerintah juga berbangga karena Marsel meninggal pada masa kejayaan sebagai Bupati dan sedang menjakan tugas.

"Marsel memberikan dorongan dan inprisasi bagi semua dan kita harapkan menjadi model dalam pembangunan," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved