Gubernur Laiskodat Antar Jenazah Bupati Ende Sampai ke dalam Pesawat

Pejabat Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat Antar Jenazah Bupati Ende Sampai ke dalam Pesawat

Gubernur Laiskodat Antar Jenazah Bupati Ende Sampai ke dalam Pesawat
KOMPAS.com/SIGIRANUS MARUTHO BERE
Jenazah Bupati Ende Marselinus YW Petu diberangkatkan dari Bandara El Tari Kupang menuju Kabupaten Ende, dengan menggunakan pesawat pribadi milik Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat, Minggu (26/5/2019) 

Pejabat Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat Antar Jenazah Bupati Ende Sampai ke dalam Pesawat

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur Viktor Bungtilu Laiskodat mengantar jenazah Bupati Ende, Marsel Petu, dari rumah keluarga Almarhum di Liliba Kupang hingga sampai ke dalam pesawat di Bandara El Tari Kupang, Minggu (26/5/2019).

Jenazah Bupati Ende diberangkatkan ke Ende sekitar pukul 11.00 Wita menggunakan pesawat pribadi milik Viktor Bungtilu Laiskodat.

Tim Hukum Prabowo-Sandiaga Uno Sulit Buktikan Kecurangan TSM Kalau Hanya Gunakan Berita Media

Sebelumnya, jenazah di semanyakan di rumah keluarga Almarhum di Liliba. Usai diadakan doa dan misa di Liliba, massa yang yang terdiri dari keluarga besar Ende di Kota Kupang, para Kadis Pemprov NTT, Gubernur dan Wakil, Ketua DPRD NTT, Wakil Walikota Kupang mengiringi jenazah menuju Bandara El Tari Kupang.

Di Liliba, kepada POS-KUPANG.COM, Viktor mengatakan dirinya akan memimpin upacara pemakaman Bupati Ende di Ende pada Rabu (29/5/2019).

Pria Keturunan di Riau Diserang Orang Tak Dikenal Pakai Badik, Ini Akibatnya

"Yah saya akan memimpin langsung pemakaman di Ende. Kita tentu berduka karena kehilangan kader terbaik, pemimpin yang luar biasa, mampu mengangkat harkat dan martabat Nusa Tenggara Timur khususnya Kabupaten Ende," ungkap Viktor.

Tanpa mengurangi duka keluarga yang ditinggalkan, Viktor mengatakan Pemerintah juga berbangga karena Marsel meninggal pada masa kejayaan sebagai Bupati dan sedang menjakan tugas.

"Marsel memberikan dorongan dan inprisasi bagi semua dan kita harapkan menjadi model dalam pembangunan," ungkapnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti)

Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved