Bupati Malaka Lantik 3 Penjabat Kepala Desa di Pantai Motadikin

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran melantik tiga penjabat kepala desa di Malaka. Acara pelantikan berlangsung di Pantai Motadikin

POS-KUPANG.COM/ Teni Jenahas
Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran melantik tiga penjabat kepala desa di Malaka. Acara pelantikan berlangsung di Pantai Motadikin 

Bupati Malaka Lantik 3 Penjabat Kepala Desa di Pantai Motadikin

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS KUPANG.COM| BETUN- Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran melantik tiga penjabat kepala desa di Malaka. Acara pelantikan berlangsung di Pantai Motadikin, Desa Fahiluka, Sabtu (25/5/2019) pukul 19.40 Wita.

Ketiga penjabat kepala desa yang dilantik adalah Penjabat Kepala Desa Laleten, Anselmus Nahak, Penjabat Desa Tafuli, Laurensius Tae dan Penjabat Desa Niti, Zakarias Tahu.

Acara dihadiri Sekda Malaka, Donatus Bere, para asisten, pimpinan perangkat daerah, pejabat TNI, Polri, tokoh masyarakat dan masyarakat dari tiga desa.

Arnold Keban Dorong Warga Penfui Manfaatkan Sampah untuk Tujuan ini

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dalam sambutannya mengatakan, acara pelantikan dilaksanakan di Pantai Motadikin karena Pemkab Malaka belum memiliki gedung yang layak untuk menampung undangan yang hadir.

Selain itu, acara pelantikan dilakukan di Pantai Motadikin sekaligus mempromosikan obyek wisata Pantai Motadikin kepada publik.

Bupati Stef berpesan kepada penjabat kepala desa agar melaksanakan tugas dengan baik dan mampu melihat potensi desa yang dapat kelola menggunakan dana desa demi kesejahteraan masyarakat desa.

Selain itu, penjabat kepala desa diminta untuk mengelola dana desa sesuai dengan aturan yang berlaku.

Bupati Malaka Ucapkan Selamat Kepada Joko Widodo dan Maruf Amin

Bupati SBS menyampaikan profisiat kepada tiga pejabat kepala desa yang baru dilantik serta mengucapkan terima kasih untuk ketiga kepala desa yang sudah mengabdi dan sudah habis masa jabatannya. Ketiganya telah melaksanakan tugas dengan baik dalam membangun Kabupaten Malaka.

Diakhir sambutannya, Bupati Stef menghimbau kepada masyarakat Malaka agar tidak membuat kegaduhan karena dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Saya tidak bosan-bosan menghimbau kepada semua yang hadir saat ini agar jangan membuat kegaduhan, kalau buat kegaduhan nanti berurusan dengan TNI Polri," kata mantan Kadis Kesehatan Provinsi NTT ini.

Bupati Stef juga berterima kasih kepada tokoh agama yang telah mendoakan bagi kelancaran acara pelantikan. (*).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved