Bupati Kupang Ucapkan Profisiat atas Terpilihnya Jokowi-Ma'ruf Amin

Pejabat Bupati Kupang Drs. Korinus Masneno Ucapkan Profisiat atas Terpilihnya Jokowi-Maruf Amin

Bupati Kupang Ucapkan Profisiat atas Terpilihnya Jokowi-Ma'ruf Amin
 Istimewa
Suasana pelantikan Sekda Kabupaten Kupang, Obed Laha oleh Plt Bupati Kupang, Korinus Masneno di Kantor bupati Kupang di Oelamasi, Kamis (31/1/2019) 

Pejabat Bupati Kupang Drs. Korinus Masneno Ucapkan Profisiat atas Terpilihnya Jokowi-Maruf Amin

POS-KUPANG.COM | OELAMASI - Bupati Kupang, Drs. Korinus Masneno menyampaikan ucapan selamat kepada Joko Widodo (Jokowi) dan Ma'ruf Amin yang ditetapkan KPU RI sebagai presiden RI terpilih periode 2019-2024.

Mewakili pemerintah dan rakyat Kabupaten Kupang, Bupati juga menyampaikan profisiat kepada penyelenggara Pemilu Presiden dan Pemilu legislatif 2019 yang sukses menyelenggarakan hajatan politik ini sehingga berjalan aman, lancar dan sukses.

Menristekdikti RI Gunting Pita dan Tanda Tangan Prasasti STKIP Ruteng Jadi Universitas

Bupati Korinus Masneno ketika ditemui di ruang kerjanya pekan lalu meminta masyarakat Kabupaten Kupang untuk mendukung program pasangan terpilih ini untuk lima tahun kedepan (2019-2024). Semua warga saling bergandengan tangan menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing sehingga tetap aman dan damai.

Menristekdikti RI Gunting Pita dan Tanda Tangan Prasasti STKIP Ruteng Jadi Universitas

KPU RI telah menetapkan perolehan suara pasangan calon (paslon) presiden-wakil presiden nomor 01 ini pada tanggal 21 Mei 2019 dengan meraih suara terbanyak yakni 85.607.362 atau 55,5 persen sedangkan pasangan presiden-wakil presiden nomor 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno memperoleh suara 68.650.239 atau 44,5 persen. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Edi Hayong)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved