VIDEO: BNI Bantu 450 Paket Sembako dan Beri Bantuan untuk 5 Masjid di Kabupaten TTS

PT Bank Negara Indonesia (BNI) memberikan 450 Paket Sembako dan Beri Bantuan untuk 5 Masjid di Kabupaten TTS

VIDEO: PT Bank Negara Indonesia (BNI) memberikan 450 Paket Sembako dan Beri Bantuan untuk 5 Masjid di Kabupaten TTS

POSKUPANG.COM, SOE - VIDEO: PT Bank Negara Indonesia (BNI) memberikan 450 Paket Sembako dan Beri Bantuan untuk 5 Masjid di Kabupaten TTS

Disaksikan POS-KUPANG.COM, acara penyerahan bantuan yang merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) PT Bank BNI sendiri berlangsung, Sabtu (25/5/2019) di Masjid Nurusa'adah, Kota Soe, Kabupaten TTS.

Secara simbolis, bantuan kepada lima Masjid diserahkan langsung Wakil Bupati TTS Jhony Army Konay kepala pada pengurus Masjid.

VIDEO: Cara John Sason Helan Sosialisasikan Kopdit Swastisari di Ile Ape dan Lebatukan Lembata

VIDEO: Warga Oesapa Panik, Satu Rumah Di Oesapa Selatan Nyaris Terbakar Gara-Gara Hal Ini

VIDEO: Tersangka DPO Jaringan Trafficking NTT Tiba Di Bandara Eltari Kupang, Begini Dia Diperlakukan

Pemimpin BNI Cabang Kupang, David Ndolu mengatakan, kegiatan CSR merupakan program tahunan sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan kepedulian BNI kepada masyarakat dan tempat ibadah.

Di tahun 2019 sendiri, dengan tema melibatkan gandakan kebaikan, BNI memberikan bantuan paket sembako dan bantuan untuk lima masjid di Kabupaten TTS serta satu Musollah di Babau, Kabupaten Kupang.

Bantuan untuk masjid dan mussolah sendiri berupa sound sistem, karpet, sarung dan mukena.

"Lewat kegiatan ini, kami dari BNI ingin berbagai kebahagiaan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang kurang mampu dan melipat gandakan kebaikan melalui bantuan paket sembako dan bantuan ke Masjid dan mussolah. Kita berharap apa yang kita berikan bisa bermanfaat untuk masyarakat dan masjid. Apa lagi saat ini kita sedang bulan suci Ramadhan," ungkap David.

Wakil Bupati TTS Jhony Army Konay mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh BNI kepada masyarakat dan juga masjid yang ada di wilayah Kabupaten TTS.

Ia menegaskan, Pemda TTS terus membuka diri untuk berkomunikasi terkait pembangunan masjid maupun situs rumah ibadat yang ada di kabupaten TTS. Pemda TTS memiliki alokasi dana bantuan untuk rumah ibadat.

Halaman
12
Penulis: OMDSMY Novemy Leo
Editor: OMDSMY Novemy Leo
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved