PT BNI Kabupaten TTS Bagikan 450 Paket Sembako dan Bantu 5 Masjid

PT Bank Negara Indonesia (BNI) memberikan bantuan 450 paket sembako dan bantuan untuk 5 masjid di Kabupaten TTS.

PT BNI Kabupaten TTS Bagikan 450 Paket Sembako dan Bantu 5 Masjid
POS-KUPANG.COM/ DION KOTA
Wakil Bupati TTS Jhony Army Konay sedang menyerahkan secara simbolis bantuan dari PT BNI kepada pengurus Masjid di Kabupaten TTS 

PT BNI Bagikan 450 Paket Sembako dan Bantu 5 Masjid di TTS

POS-KUPANG.COM|SOE -- PT Bank Negara Indonesia (BNI) memberikan bantuan 450 paket sembako dan bantuan untuk 5 masjid di Kabupaten TTS.

Acara penyerahan bantuan yang merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) PT Bank BNI sendiri berlangsung, Sabtu (25/5/2019) di Masjid Nurusa'adah, Kota Soe, Kabupaten TTS.

Secara simbolis, bantuan kepada lima Masjid diserahkan langsung Wakil Bupati TTS Jhony Army Konay kepala pada pengurus Masjid.

Pemimpin BNI Cabang Kupang, David Ndolu mengatakan, kegiatan CSR merupakan program tahunan sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan kepedulian BNI kepada masyarakat dan tempat ibadah.

Di tahun 2019 sendiri, dengan tema melibatkan gandakan kebaikan, BNI memberikan bantuan paket sembako dan bantuan untuk lima masjid di Kabupaten TTS serta satu Musollah di Babau, Kabupaten Kupang. Bantuan untuk masjid dan mussolah sendiri berupa sound sistem, karpet, sarung dan mukena.

Suskeskan Festival Seafood Nangadhero di Nagekeo, Panitia Lakukan Berbagai Persiapan

Penasaran Kapan Malam Lailatul Qadar? Ini Cara Mendapatkan Di 10 Hari Terakhir Bulan Ramadhan

" Lewat kegiatan ini, kami dari BNI ingin berbagai kebahagiaan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang kurang mampu dan melipat gandakan kebaikan melalui bantuan paket sembako dan bantuan ke Masjid dan mussolah. Kita berharap apa yang kita berikan bisa bermanfaat untuk masyarakat dan masjid. Apa lagi saat ini kita sedang bulan suci Ramadhan," ungkap David.

Wakil Bupati TTS Jhony Army Konay mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh BNI kepada masyarakat dan juga masjid yang ada di wilayah Kabupaten TTS.

Ia menegaskan, Pemda TTS terus membuka diri untuk berkomunikasi terkait pembangunan masjid maupun situs rumah ibadat yang ada di kabupaten TTS. Pemda TTS memiliki alokasi dana bantuan untuk rumah ibadat.

" Di Pemda ada alokasi anggaran untuk membantu pembangunan rumah ibadat. Oleh sebab itu kedepan bisa kita komunikasi agar pembangunan rumah ibadah, Masjid di Kabupaten TTS juga bisa dibantu pemerintah" ungkap Wabup Army.

Imam masjid Nurusa'adah, Kasmad Daeng La Udu juga mengucapkan terima kasih atas bantuan dari BNI, baik untuk Masjid Nurusa'adah maupun bantuan paket sembako untuk umat muslim di Kabupaten TTS. Dirinya mendoakan bank BNI agar lebih baik dan terus berprestasi kedepan.

Ramalan Zodiak Hari Ini Sabtu 25 Mei 2019, Pisces Pindahkan Gunung, Virgo Reuni, Zodiak Lain?

Bupati Don Bereskan Fasilitas Publik di Nagekeo

" Terima kasih untuk perhatian dan bantuan yang diberikan. Kami doakan Bank BNI bisa terus maju dan semakin berprestasi kedepan," ungkap Kasmad.

Untuk diketahui kegiatan CSR PT BNI dengan tema "mari melibat gandakan kebaikan" terdiri dari 3 kegiatan utama yang dilaksanakan di seluruh wilayah kerja BNI 68 di 17 wilayah kerja BNI.

Ketiga kegiatan tersebut yaitu, pembagian paket sembako, bantuan untuk rumah ibadah Masjid dan safari Ramadhan BNI direksi.

Khusus wikayah Denpasar, difokuskan di Kabupaten TTS. BNI melalui CSR memberikan bantuan 450 paket sembako dan bantuan sarana prasarana ibadat kepada 5 masjid dan 1 Musholla. Ke lima Masjid yang mendapatkan bantuan yaitu, Masjid Nurusa'adah, Masjid Al Rasyid, Masjid Sabilla Mutaqin, Masjid at taqwa kapan dan Masjid And Nur Niki-Niki. Sedangkan satu Mussolah yang dibantu BNI yaitu Mussolah Babau. (Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Dion Kota)

Penulis: Dion Kota
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved