Polres Kupang Siaga I Pasca Pengumuman Hasil Pemilu 2019

Apel siaga ini dalam rangka mengamankan situasi di daerah ini pasca pengumuman hasil Pemilu 2019 oleh KPU RI tanggal 21 Mei lalu.

Polres Kupang Siaga I Pasca Pengumuman Hasil Pemilu 2019
pos kupang.com, edy hayong
Kapolres Kupang, AKBP Indera Gunawan, S.Ik. 

 
Polres Kupang Siaga I Pasca Pengumuman Hasil Pemilu 2019

POS-KUPANG.COM I BABAU--Kapolres Kupang, AKBP Indera Gunawan, S.Ik memimpin apel siaga I di Lapangan Apel Polres Kupang di Babau, Kecamatan Kupang Timur, Sabtu (25/5/2019).

Apel siaga ini  dalam rangka mengamankan situasi di daerah ini pasca pengumuman hasil Pemilu 2019 oleh KPU RI tanggal 21 Mei lalu.

Dari rilis Bagian Humas Polres Kupang yang dikirim ke POS KUPANG.COM, Sabtu (25/5/2019) disebutkan, bertindak selaku pengambil apel,  KBO Lantas IPDA Roby Buu, SH dilanjutkan oleh Kapolres Kupang untuk memimpin apel dimaksud.

Apel diikuti  Wakapolres Kupang, para Kabag, Kasat, Perwira serta seluruh anggota Polres Kupang.

Kapal Roro Swarna Bahtera Angkut 430 Penumpang Dari Labuan Bajo ke Surabaya

Pone Florentinus: Pemandu Wisata Budaya Harus Ramah dan Santun

Kapolres Indera Gunawan dalam arahannya meminta agar anggota selalu siaga karena sudah ada indikasi bahwa ada kelompok yang menyerang instansi Kepolisian. 

Agar seluruh anggota tetap disiplin dalam menjalankan tugas. Apel siaga yang berakhir yang dimulaiPukul 08.00 Wita-Pukul 08.20 wita  ini  berjalan aman lancar dan tertib.(Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong)

 
 

Penulis: Edy Hayong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved