Gubernur NTT Akan Ambilalih KONI NTT

Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat berencana akan mengambilalih posisi Ketua KONI NTT yang saat ini diduduki oleh Andre W Koreh.

Gubernur NTT Akan Ambilalih KONI NTT
POS-KUPANG.COM/Oby Lewanmeru
Gubernur NTT, Viktor B Laiskodat 

Gubernur NTT Akan Ambilalih KONI NTT

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ricko Wawo

POS-KUPANG.COM | KUPANG- Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat berencana akan mengambilalih posisi Ketua KONI NTT yang saat ini diduduki oleh Andre W Koreh.

Langkah ini diambilnya karena menurutnya KONI NTT belum bisa mendorong setiap cabang olahraga yang ada di NTT berprestasi maksimal di level nasional maupun internasional.

Hal ini disampaikannya saat menerima kunjungan tiga perguruan karate Inkai, KKI dan Inkanas di Gedung Sasando, Kantor Gubernur NTT, Jumat (17/5/2019).

Kurang Dua Jam dari Ambang Batas Pendaftaran Gugatan, Tim Hukum BPN Prabowo-Sandiaga Tiba di MK

Terkait Kapal RS Terapung - Prof. Kameo Sarankan Layani juga Pasien di Darat

Bukan hanya itu, dia juga mengkritisi kinerja KONI NTT selama ini. Menurut dia, Ketua KONI NTT seyogyanya tidak boleh juga merangkap sebagai Ketua Pengprov cabang olahraga atau terikat secara organisasi pada terlalu banyak cabor.

Oleh karena itu, jabatan Ketua KONI NTT akan diduduki oleh Gubernur NTT.

Pada saat menyerahkan rumah bagi para atlet NTT berprestasi di Perumahan Pitoby, Kelurahan Alak, dalam sambutan, dia juga meminta asisten 3 Setda NTT membenahi organisasi KONI NTT dan semua kepengurusan cabang olahraga yang ada di Kabupaten/Kota.(*)

Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved