YUK Simak Jadwal Siaran Langsung Liga 1, Barito Putera vs Madura United Tanding Hari Ini

-Kompetisi Liga 1 akan kembali melangsungkan beberapa pertandingannya pada pekan kedua, Jumat

YUK Simak Jadwal Siaran Langsung Liga 1, Barito Putera vs Madura United Tanding Hari Ini
persebaya.id
Aksi gelandang serang Persebaya Manuchehr Jalilov (kanan) dikejar pesepakbola Madura United Asep Berlian pada laga leg pertama semifinal Piala Presiden 2019. Kedua tim harus puas bermain imbang tanpa gol pada babak pertama di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (3/4/2019) 

POS KUPANG.COM -Kompetisi Liga 1 akan kembali melangsungkan beberapa pertandingannya pada pekan kedua, Jumat (24/5/2019).

Untuk Jumat malam nanti, akan ada dua pertandingan yang akan digelar, yakni  Barito Putera vs Madura United dan PSM Makassar vs Perseru Badak Lampung.

Laga Barito Putera vs Madura United akan dilangsungkan di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, sedangkan pertandingan antara  PSM Makassar vs Perseru Badak Lampung akan digelar di Stadion Andi Mattalata, Makassar.

Barito Putera akan berusaha untuk meraih kemenangan perdana pada Liga 1 musim ini setelah pada laga pertama mereka ditahan imbang oleh Persija Jakarta dengan skor 1-1.

Adapun Madura United bertekad untuk melanjutkan performa impresif setelah pada laga perdana menang atas Persela Lamongan di kandang lawan dengan skor 5-1.

Ini yang Dilakukan PS Tira Persikabo Pasca Batal Bentrok Maung Bandung Persib

"Semoga dengan dukungan dan doa masyarakat serta suporter yang hadir di lapangan, Barito bisa meraih hasil maksimal di laga kedua," kata pelatih Barito, Jacksen F Thiago.

Laga Barito Putera melawan Madura United sendiri akan mempertemukan duel teman dekat, yakni antara Evan Dimas dengan Andik Vermansah.

"Memang Andik di luar lapangan dekat dengan saya, tetapi di dalam lapangan kita harus profesional, kita enggak boleh, 'oh ini teman kita, saya enggak mau ambil bola dari dia', enggak ada cerita, harus profesional," ucap gelandang Barito Putera, Evan Dimas, dikutip dari Barito Putera TV.

Hal yang sama pun diungkap oleh penyerang sayap Madura United, Andik Vermansah.

"Saya dekat sekali sama Evan Dimas, tetapi di dalam lapangan tetap saya anggap saya sebagai musuh, kami profesional," kata Andik.

Halaman
12
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved