Drinase di Jalan Pemuda Matawai Dipenuhi Sampah,

-Saluran drainase di Jalan Pemuda Matawai, Kelurahan Matawai, Kecamatan Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur dipenuhi kotoran sampah.

Drinase di Jalan Pemuda Matawai Dipenuhi Sampah,
POS-KUPANG. COM/ROBERT ROPO
.Sampah yang tertumpuk di saluran drainas di jalan matawai sumba timur 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU---Saluran drainase di Jalan Pemuda Matawai, Kelurahan Matawai, Kecamatan Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur dipenuhi kotoran sampah.

Pantauan POS-KUPANG.COM, Jumat (24/5/2019) terlihat di jalan Pemuda Matawai itu di bahu kiri dan kanan jalan di bangun saluran drainase permanen. Dan untuk titik di sepanjang samping Toko Inti Karya sampai dengan di pertigaan jalan menuju rumah sakit Imanuel Waingapu dipenuhi kotoran sampah.

Kotoran sampah yang terlihat berupa botol bekas minuman mineral, botol dan kaleng bekas minuman penyegar rasa, segala jenis plastik kemasan, gardus, dedaunan, bungkus rokok, kain, karung, dan sejenis kotoran sampah lainya.

Pemain Belakang Macan Kemayoran Persija, Steven Siap Matikan Striker PSIS Semarang Pergerakan Silvio

Bukan hanya itu terlihat juga kotoran sampah itu bercampur dengan air yang sudah terlihat berwarna hitam dan berlumut serta tercium mengeluarkan bauh yang tak sedap. Tanpak juga terlihat pas di samping ujung Toko Inti Karya itu tertimbun material berupa pasir, batu sehingga diduga air tertampung karena tersendat itu.

Persib Bandung Tanpa Didampingi Pelatih Maung Bandung Robert Rene Alberts saat GIM, Intip YUK

Roman Takandjanji salah seorang warga ketika ditemui POS-KUPANG. COM meminta agar warga setempat,  pemerintah Kelurahan dan Dinas terkait untuk bisa turun membresihkannya.

Sebab menurutnya, tertumpuknya sampah dan tersendatnya air kotor pada saluran drainase itu, membuat pemandangan tak menyenangkan, dan sangat jorok Kota. (*)

 
 

Penulis: Robert Ropo
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved