Ini Kesepakatan Perpanjangan Kontrak Terbaru Toni Kroos bersama Real Madrid

Real Madrid mengonfirmasi bahwa Toni Kroos resmi menandatangani perpanjangan kontrak yang akan membuatnya bertahan hingga 2023.

Ini Kesepakatan Perpanjangan Kontrak Terbaru Toni Kroos bersama Real Madrid
(AFP PHOTO / JAVIER SORIANO)
Gelandang Real Madrid asal Jerman, Toni Kroos. 

POS KUPANG.COM -- Real Madrid mengonfirmasi bahwa Toni Kroos resmi menandatangani perpanjangan kontrak yang akan membuatnya bertahan hingga 2023.

Semula, Toni Kroos dikontrak Real Madrid hingga 2022. Namun pada akhirnya, ia setuju menandatangai perpanjangan kontrak selama satu tahun lagi bersama jawara Liga Champions 13 kali itu.

Ini Permintaan Pelatih Macan Kamayoran Persija agar Pemain Lini Tenang vs PSIS Semarang

Hal tersebut semakin menegaskan bahwa Toni Kroos tidak akan pergi ke mana-mana selama bursa transfer musim panas mendatang.

“Real Madrid FC dan Toni Kroos telah setuju untuk perpanjangan kontrak pemain, sehingga sang pemain akan terhubung dengan klub hingga 30 Juni 2023,” tulis Real Madrid, seperti yang dikutip Goal dari situs resmi Real Madrid.

Toni Kroos yang bergabung pada 2014 dari Bayern Muenchen, berhasil membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions selama tiga musim berturut-turut, yakni pada 2016, 2017, dan 2018.

Bek Anyar Maung Bandung Persib Bakal Bermain ke Liga 2, Intip YUK

Pemain berusia 33 tahun tersebut harus mengakhiri musim ini dengan kekecewaan.

Pasalnya, ia belum bisa membawa Los Blancos – julukan Real Madrid – menjadi juara musim ini setelah hanya mampu finis di peringkat ketiga di Liga Spanyol. Sementara itu, di Liga Champions, tim asuhan Zinedine Zidane itu disingkirkan Ajax Amsterdam di babak 16 besar. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Toni Kroos Perpanjang Kontrak bersama Real Madrid hingga 2023", https://bola.kompas.com/read/2019/05/20/16000008/toni-kroos-perpanjang-kontrak-bersama-real-madrid-hingga-2023.

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved