PT Pelindo III dan PT Garam Gelar Safari Ramadhan GOR Oepoi Kupang

PT Pelindo III dan PT Garam menggelar Safari Ramadan 1440 H di GOR Flobamora Oepoi, Kota Kupang

PT Pelindo III dan PT Garam Gelar Safari Ramadhan GOR Oepoi Kupang
POS-KUPANG.COM/Gecio Viana
Foto bersama usai pemberian bantuan secara simbolis dalam Safari Ramadan 1440 H di GOR Flobamora Oepoi, Kota Kupang, Selasa (21/5/2019). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - PT Pelindo III dan PT Garam menggelar Safari Ramadan 1440 H di GOR Flobamora Oepoi, Kota Kupang, Selasa (21/5/2019).

Kegiatan tersebut sebagai rangkaian dari Program BUMN Hadir untuk Negeri yang diinisasi oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), yang mengarahkan BUMN-BUMN untuk berbagi ke pelosok negeri.

Hadir dalam kesempatan itu, Asisten I Bidang Pemerintahan Sekda Provinsi NTT, Dr Jamaludin Ahmad, MM, Direktur SDM Pelindo III, Toto Heli Yanto, Direktur Pengembangan PT Garam, Edward Hariandja dan GM PT Pelindo III Kupang, Baharuddin.

Dapat Suara Terbanyak Pilpres 2019, Ridwan Kamil Ucapkan Selamat untuk Jokowi-Maruf

Selain itu, hadir pula perwakilan dari beberapa instansi yakni dari Kantor Bea Cukai dan perwakilan Pemkot Kupang dan peserta dari panti asuhan yang ada di Kota Kupang.

Pada acara tersebut, Direktur, para peserta yang mewakili institusi masing-masing, berbaur bersama sekitar 1.000 anak yatim piatu yang berasal dari keluarga pra-sejahtera mengikuti acara buka puasa bersama, mendengarkan tausyiah dari Ustadz Muhammad Ramli dari Dewan Dakwah Islamiyah Provinsi NTT, dan salat maghrib berjamaah.

Foto Ambulans Berlogo Gerindra Berisi Batu di Lokasi Demonstrasi, Begini Respons Fadli Zon

Anak-anak yang hadir juga diajak bermain bersama dan menonton penampilan musik akustik sembari menikmati hidangan berbuka yang disiapkan oleh panitia kegiatan.

Dalam sambutannya, Direktur SDM Pelindo III mengatakan, bulan ini merupakan bulan penuh berkah dan ampunan. Sebagai perusahaan milik negara, PT Pelindo III dan PT Garam pun tak mau ketinggalan untuk memanfaatkan bulan Ramadhan untuk berbagi kepada sesama.

Sehingga pada bulan yang penuh barokah ini, kami menyelenggarakan rangkaian program BUMN Hadir Untuk Negeri di Provinsi Nusa Tenggara Timur melalui Safari Ramadhan 1440 hijriyah dengan memberikan santunan untuk 1.000 anak yatim di Provinsi NTT.

Selain itu, hari ini juga akan diberikan bantuan masing-masing seratus juta rupiah untuk pondok pesantren Al-lathif dan panti asuhan Puri Bunda.

Sebagai salah satu rangkaian BUMN Hadir Untuk Negeri, besok pada hari Rabu (22/5/2019) pihaknya akan mengadakan pasar murah di kelurahan Alak, Kota Kupang dengan menyalurkan 2.000 paket sembako murah senilai Rp.160.000 yang berisi 10kg beras, 2kg gula pasir dan 2 literr minyak goreng yang dapat dibeli oleh masyarakat hanya dengan Rp 25 ribu untuk memenuhi kebutuhan pokok.

Halaman
12
Penulis: Gecio Viana
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved