Lokasi Wisata Rumah Adat Praiijing dan Pantai Nihiwatu di Sumba Malam Hari Udaranya Kabur

Adapun kedua lokasi wisata yang sudah menjadi obyek wisata andalan itu yakni rumah adat Praiijing dan pantai Nihiwatu di Sumba Barat.

Lokasi Wisata Rumah Adat Praiijing dan Pantai Nihiwatu di Sumba Malam Hari  Udaranya Kabur
bmkg
Peringatan dini BMKG mengenai gelombang tinggi yang akan menerjang sejumlah wilayah di Indonesia. 

Ini Cuaca di Lokasi Wisata Rumah Adat Praiijing dan Pantai Nihiwatu di Sumba Malam Hari Ini 

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU--Ada dua lokasi wisata favorit yang sudah terkenal di pulau Sumba, Propinsi NTT diprakirakan pada malam hari ini cuacanya berupa udara kabur.

Adapun kedua lokasi wisata yang sudah menjadi obyek wisata andalan itu yakni rumah adat Praiijing dan pantai Nihiwatu di Sumba Barat.

Sedangkan pagi, siang, dan besok dini hari cuacanya berpotensi cerah ditiga lokasi wisata ini.

Hal itu berdasarkan prakiraan BMKG melalui Stasiun Meteorologi UMK Waingapu yang dikirim di WatsApp group Info BMKG Sumba, Rabu (22/5/2019) pagi.

Lokasi wisata lainya di Sumba yakni lokasi pantai Watuparunu dan air terjun Waimarang di Sumba Timur diprakiraan BMKG pada malam hari cuacanya berawan. Sedangkan pagi, siang, dan besok dini hari diprakirakan BMKG cuacanya cerah.

Opa Sius Sang Pekerja Keras Pegiat Musik Tradisional Asal Nagekeo

Pemkab Sumba Timur Buka Puasa Bersama Umat Muslim

Untuk lokasi air terjun Tanggedu, pantai Walakiri, dan pantai Londalima di Sumba Timur cuacanya diprakirakan BMKG  pada malam hari cerah berawan. Sedangkan untuk pagi, siang, dan besok dini hari cuacanya cerah.

Sedangkan untuk lokasi wisata favorit lainya yakni danau Weekuri, pantai Ratengggaro di Sumba Barat Daya, dan pantai Tarimbang di Sumba Timur diprakirakan BMKG baik pada pagi, siang, malam, atau pun besok dini hari cuacanya cerah. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo )


Penulis: Robert Ropo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved