Danlanud El Tari Kupang, Kolonel (Pnb) Arief Hartono Akhiri Masa Tugas di NTT

Komandan TNI Angkatan Udara (Danlanud) El Tari Kupang, Kolonel (Pnb) Arief Hartono telah mengakhiri masa tugas di NTT.

Danlanud El Tari Kupang,  Kolonel (Pnb) Arief Hartono Akhiri Masa Tugas di NTT
POS KUPANG/EDY HAYON
Gubernur NTT, Viktor Laiskodat berfoto bersama Danlanud El Tari Kupang yang lama dan baru di Hotel Aston Kupang, Selasa (21/5/2019) 

 
Danlanud El Tari Kupang,  Kolonel (Pnb) Arief Hartono Akhiri Masa Tugas di NTT

POS-KUPANG.COM I KUPANG--Komandan TNI Angkatan Udara (Danlanud) El Tari Kupang, Kolonel (Pnb) Arief Hartono telah mengakhiri masa tugas di NTT.

Dalam kurun waktu 1 tahun 17 hari Kolonel Arief bertugas di NTT dan digantikan pejabat baru, Kolonel Penerbang Agus Setiawan,ST.

Kolonel Penerbang Arief Hartono,SH dalam acara pisah sambut di Hotel Aston Kupang, Selasa (21/5/2019) menyampaikan kesan dan pesannya. Hadir saat ini  Gubernur NTT, Viktor Laiskodat,  Wagub NTT, Ketua DPRD NTT, Kapolda NTT, Danrem 161 Wirasakti Kupang, Danlantamal, unsur Forkompimda Kabupaten/kota, Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe, General Manajer Angkasa Pura dan undangan lainnya.

Pemilu 2019, KPU NTT Lengkapi Administrasi Pemilu untuk Dikirim ke KPU RI

Yuk Intip! Cuaca Aktual Penerbangan di Bandara El Tari Kupang Hari Ini

Kolonel Arief Hartono dalam  sambutannya mengatakan dalam waktu 1 tahun  17 hari mengabdi, mengawal Pemerintah Daerah NTT sesuai bidangnya di angkatan udara, telah mengamankan wilayah udara daerah ini dari awal hingga akhir dengan  lancar. Dirinya menyampaikan permohonan maaf jika di masa kepemimpinannya ada kesalahan atau tindakan yang tidak berkenan.

"Selamat datang kDanlanud  El Tari yang baru, Kolonel Agus Setiawan dan selamat mengabdi untuk daerah ini," ujarnya.

Sementara Kolonel  Agus Setiawan menyatakan bahwa dirinya bangga berada di bumi Flobamora. Dirinya mengharapkan banyak hal positif yang diterimanya di daerah ini. Ditambahkannya,   sebagai Komandan Pangkalan TNI AU Eltari yang baru, dirinya akan berusaha  menjaga Keutuhan Negara ini dari bentuk gangguan apapun.

"Saya tentu mengharapkan kepada Pemerintah Daerah dan Forkompimda dapat bersinergi, dalam menjalankan tugas mengamankan daerah ini dengan baik," katanya.

Kabar Gembira, 3 Hari Lagi THR PNS Kemenag Cair, Segini Besaran Sesungguhnya

Anggota DPRD Sikka Caci Maki Pendamping Desa, Begini Akibatnya!

Gubernur Laiskodat mengatakan, kepergian pejabat lama tidak membuat jauh tetapi hubungan semangat bangsa dan negara tetap utuh. Semangat menjaga peradaban, Kebhinekaan agar situasi damai, aman, saling menghormati tetap terjaga.

"Kami masyarakat NTT menyambut hangat kehadiran bapak Agus Setiawan di Flobamorata dan pastinya kami juga kehilangan seorang sahabat baik, Arief Hartono yang sering kumpul bareng,  bernyanyi ceria bersama, bertukar pikiran dan bantu pemerintah sesuai tugasnya," kata Viktor.(Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved