Pemilu 2019

Bupati Pesisir Selatan Sumbar Ucapkan Selamat kepada Jokowi-Ma'ruf, Ini Harapannya

Pejabat Bupati Pesisir Selatan Sumbar Ucapkan Selamat kepada Jokowi-Maruf, Ini Harapannya

Bupati Pesisir Selatan Sumbar Ucapkan Selamat kepada Jokowi-Ma'ruf, Ini Harapannya
Kompas.com/PERDANA PUTRA
Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni 

Pejabat Bupati Pesisir Selatan Sumbar Ucapkan Selamat kepada Jokowi-Maruf, Ini Harapannya

POS-KUPANG.COM | PADANG - Bupati Pesisir Selatan Sumatera Barat Hendrajoni mengucapkan selamat kepada pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin yang terpilih sebagai presiden dan wakil presiden Indonesia 2019-2024.

"Pertama saya mengucapkan selamat kepada Pak Joko Widodo dan Ma'ruf Amin yang terpilih sebagai presiden dan wakil presiden Indonesia," ujar Hendrajoni yang dihubungi Kompas.com, Rabu (22/5/2019).

Setelah AHY, Zulkifli Hasan Bertemu Jokowi di Bogor

Menurut Hendrajoni, di tangan Jokowi-Ma'ruf Amin pembangunan di Indonesia akan kembali dilanjutkan.

Apalagi, Jokowi-Ma'ruf Amin memiliki visi ingin melakukan pemerataan pembangunan di Indonesia.

Khusus di Pesisir Selatan, Hendrajoni berharap pemerintah pusat nantinya tetap memperhatikan sejumlah pembangunan yang perlu dilanjutkan.

BREAKING NEWS: Perdana, Unwira Kupang Gelar Buka Puasa Bersama

"Masih banyak pembangunan yang perlu dilanjutkan, seperti kawasan Mandeh, infrastruktur jalan dan jembatan sehingga bisa membuat Pesisir Selatan berkembang. Saya harap Jokowi-Ma'ruf Amin bisa memperhatikannya," kata Hendrajoni.

Hendrajoni merupakan salah satu kepala daerah yang mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin saat Pilpres 2019 lalu. Bahkan Hendrajoni mau berseberangan dengan partainya, PAN, yang mendukung Prabowo-Sandi.

"Jabatan saya di PAN sebagai Ketua DPD PAN Pesisir Selatan dicopot karena mendukung Pak Jokowi. Bagi saya tidak ada masalah, toh akhirnya Pak Jokowi juga yang menang," kata Hendrajoni.

Dirinya berharap semua masyarakat, terutama di Pesisir Selatan dapat menerima hasil pilpres dan kembali bersatu membangun Indonesia.

"Mari kembali bersatu, jangan sampai terpecah belah. Di Pesisir Selatan sudah saya imbau dan kondisi masih kondusif," ujarnya. (Kompas.com/Perdana Putra)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ucapkan Selamat ke Jokowi-Ma'ruf, Bupati Pesisir Selatan Sumbar Berharap Pembangunan di Mandeh Dilanjutkan",

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved