Bupati Malaka Ucapkan Selamat Kepada Joko Widodo dan Ma'ruf Amin

Pejabat Bupati Malaka Stefanus Bria Seran Ucapkan Selamat Kepada Joko Widodo dan Maruf Amin

Bupati Malaka Ucapkan Selamat Kepada Joko Widodo dan Ma'ruf Amin
POS-KUPANG.COM/Teni Jenahas
Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran foto bersama Presiden RI, Joko Widodo di Jakarta. 

Pejabat Bupati Malaka Stefanus Bria Seran Ucapkan Selamat Kepada Joko Widodo dan Maruf Amin

POS-KUPANG.COM | BETUN - Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran menyampaikan ucapan selamat kepada Joko Widodo dan Ma'ruf Amin yang ditetapkan KPU RI sebagai presiden RI terpilih periode 2019-2024.

"Mewakili pemerintah dan rakyat Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggata Timur, saya mengucapkan selamat atas terpilihnya dua putra terbaik Indonesia, Bapak Joko Widodo dan Bapak Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia untuk lima tahun mendatang," demikian kata Bupati Malaka ketika dikonfirmasi, Selasa (21/5/2019).

Kapolres Kupang Perintahkan Anggota Siap Siaga

Bupati Stef memberikan ucapan selamat setelah KPU RI telah menetapkan pasangan calon (paslon) presiden 01 memperoleh suara terbanyak yakni 85.607.362 atau 55,5 persen dan pasangan calon 02 memperoleh suara 68.650.239 atau 44,5 persen.

Menurut Bupati Stef, mewakili pemerintah dan masyarakat Kabupaten Malaka, ia memberikan selamat dan profisiat kepada Joko Widodo dan Ma'ruf Amin sebagai calon presiden dan wakil presiden terpilih periode 2019-2024.

Waspada Teroris Menyusup, Tolak People Power Hingga Pernyataan Tokoh Agama, Berikut Faktanya

"Sekali lagi, saya mewakili Pemerintah dan rakyat Kabupaten Malaka ucapkan proficiat kepada pasangan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Bapak Joko Widodo dan Bapak Ma'ruf Amin," katanya lagi.

Bupati Perdana Kabupaten Malaka juga mengemukakan dengan terpilihnya pasangan ini, apa yang menjadi harapan masyarakat NTT melalui Gubernur NTT dan para Bupati saat bertemu di Istana Negara (22/4/2019) lalu dapat terealisasi.

Saat pertemuan itu, kata Bupati Stef, Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat menyampaikan bahwa yang menjadi masalah di NTT adalah soal infrastruktur jalan dan jembatan, air bersih, listrik pedesaan, pertanian, pendidikan, kesehatan dan perumahan rakyat. Permintaan Gubernur NTT itu direspons baik oleh Presiden Jokowi.

Bupati Stef sungguh yakin, dengan terpilih kembalinya Joko Widodo sebagai presiden RI, apa yang sudah disampaikan gubernur akan terealisasi demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat NTT.

"Semoga dengan terpilih kembalinya, harapan untuk bidang-bidang ini bisa direalisasi," jelas mantan Kadis Kesehatan Provinsi NTT ini. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved