VIDEO: Peryataan Menggelitik, Wagub NTT, Josef Nae Soi Kepada Presiden Jokowi

VIDEO: Peryataan Menggelitik, Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi untuk Presiden Jokowi saat berkunjung ke Bendungan Rotiklot Belu NTT

VIDEO: Peryataan Menggelitik, Wagub NTT, Josef Nae Soi untuk Presiden Jokowi

POS-KUPANG.COM| ATAMBUA - Wakil Gubernur NTT, Drs. Josef Nae Soi, MM dalam ucapan sekapur sirihnya mengatakan, masyarakat NTT sangat berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang telah memberikan perhatian besar buat masyarakat NTT. 

Disaksikan POS-KUPANG.COM, Wagub Josep menyampaikan sejumlah pernyataan menggelitik kepada Presiden Jokowi, Senin (20/6/2019) di Bendungan Rotiklot Belu, NTT.

Menurut Josef, masyarakat NTT juga sangat mencintai Presiden Jokowi karena presiden lebih dahulu mencintai masyarakat NTT.

Dengan demikian, kedepannya, masyarakat NTT tidak perlu meminta kepada presiden karena presiden sudah mengetahui kebutuhan masyarakat NTT.

VIDEO: Pastor, Pendeta dan Ustad Bagi-Bagi Takjil untuk Pengendara Kendaraan di Lembata NTT

VIDEO: Ende Hasilkan Produk Beras Mautenda Dan Ekolete, Begini Kata Bupati Ende, Marsel Petu

VIDEO: Sepeda Motor Yamaha Mio Ludes Terbakar Saat Dikendarai, Begini Nasib Pengendaranya

"Bapak Presiden, kami tidak perlu meminta lagi karena bapak Presiden sudah tahu kebutuhan kami di NTT," kata Yosef Nae Soi dalam ucapan sekapur sirihnya mewakili Pemprov NTT, saat peresmian Bendungan Rotiklot, di Kabupaten Belu, Senin (20/5/2019).

Josef mengatakan Presiden Joko Widodo sangat mengetahui kebutuhan masyarakat NTT dan sangat cepat meresponsnya. Buktinya, ketika masyarakat meminta air, presiden kasih air, masyarakat meminta jalan presiden juga kasih jalan.  

"Kami butuh air, bapak kasih air. Kami butuh jalan, bapak kasih jalan. Bayangkan masyarakat NTT, presiden mana yang kita minta langsung kasih," puji Josef disambut tepukan tangan meriah dari undangan dan masyarakat.

VIDEO: Cara Unik Warga, Tokoh Masyarakat, Pengurus Parpol di Kabuaten Lembata NTT Tolak People Power

VIDEO: Jokowi Janjikan Hal Seperti Ini Saat Resmikan Bendungan Rotiklot di Belu NTT, Catat Janjinya!

Masyarakat NTT selalu mendoakan kepada Tuhan agar Presiden selalu sehat dalam melaksanakan tugas. Kemudian, lanjut Josef, masyarakat NTT sangat yakin Joko Widodo dilantik kembali menjadi presiden RI periode kedua. 

"Masyarakat NTT sangat yakin, insha Allah, puji Tuhan tanggal 20 Oktober, Ir Joko Widodo akan dilantikan kembali menjadi Presiden Indonesia," disambut tepukan tangan meriah dari undangan. (POS-KUPANG.COM Teni Jenahas)

Nonton Videonya Di Sini:

Penulis: OMDSMY Novemy Leo
Editor: OMDSMY Novemy Leo
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved