Roslang Ingin Nangadhero Jadi Desa Wisata

Kepala Desa Nangadhero, Mohammad Roslang, mengingingkan, agar Desa Nangadhero di Nagekeo menjadi Desa wisata

Roslang Ingin Nangadhero Jadi Desa Wisata
POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Kades Nangadhero, Mohammad Roslang 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Kepala Desa Nangadhero, Mohammad Roslang, mengingingkan, agar Desa Nangadhero di Nagekeo menjadi Desa wisata.

Roslang mengajak semua pihak untuk bekerjasama membangun Nangadhero melalui potensi wisata yang ada saat ini.

Roslang menyebutkan potensi laut Nangadhero sangat menjajikan dan ikan Bandeng yang dibudidayakan oleh masyarakat kualitasnya sangat bagus.

Bupati Mabar Agustinus: Pesawat Badan Besar Sudah Bisa Mendarat di Bandara Komodo

Hamparan sawah yang membentang luas bisa dijadikan sebagai tempat wisata asalkan dipasang dengan ornamen-ornamen yang menarik perhatian.

Ia menyampaikan, proficiat dan terima kasih karena sudah dibentuk kelompok budidaya Ikan Bandeng dan dikukuhkan secara resmi. Sehingga memiliki legalitas yang jelas.

BREAKING NEWS: Gubernur Laiskodat Pastikan Tahun Depan Pemprov NTT Tutup Pulau Komodo

Ia berharap Kelompok Sehati Nangadhero dapat menjadi kelompok yang produktif dalam mendukung desa Nangadhero sebagai Desa Pariwisata.

"Dengan kelompok ini saya harap lebih bagus untuk peningkatan usaha kedepannya. Sehingga mendukung Pariwisata yang ada di Nangadhero. Mari berdesa untuk kemandirian kita," ujar Roslang, kepada POS KUPANG.COM, Selasa (21/5/2019).

Ia menyebutkan kerjasama dan memiliki tekad yang kuat membangun desa harus menjadi spirit kebersamaan. Sebab tidak bisa sendiri. Harus selalu bersinergi dan koordinasi serta komunikasi intens dengan berbagai pihak.

Ia mengapresiasi inisiasi dari masyarakat Nangadhero yang sudah membentuk kelompok perikanan.

Misalkan, Kelompok Perikanan Sehati Nangadhero harus menjadi ujung tombak dalam menjalan usahanya. Harus produktif sehingga bisa menghasilkan produksi yang baik dan meningkatkan penghasilan.

Ia mengharapkan agar anggota kelompok selalu kompak dan selalu bekerjasama. Ketika ada hambatan harus dikomunikasikan dengan baik dengan orang Dinas sehingga bisa mencarikan solusi yang terbaik. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved